Swansea vs Coventry City – Prediksi Championship 25 Februari 2021


Swansea vs Coventry City

Prediksi Swansea vs Coventry City

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Swansea vs Coventry City. Mereka akan bertemu dalam Liberty Stadium untuk pertandingan Championship. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 25/02/2021 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan  Swansea vs Coventry City silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Swansea City DWWLWL

Swansea City akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah upaya kalah 4-1 di Championship dalam pertandingan terakhir mereka melawan Huddersfield Town.

Dalam pertandingan itu, Swansea City berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Swansea City adalah Conor Hourihane (45 ‘). Di sisi lain, Huddersfield Town melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Fraizer Campbell (22 ‘), Lewis O’Brien (48’) dan Duane Holmes (52 ‘, 55’) mencetak gol untuk Huddersfield Town.

Swansea City tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 9 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 9. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di sini.

Menjelang pertandingan ini, Swansea City tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Tim tamu tentu tidak mendapatkan waktu yang mudah di sini.

Coventry City DLDLLW

Coventry City memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 di Championship untuk mengalahkan Brentford di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Coventry City berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 percobaan tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Coventry City adalah Tyler Walker (19 ‘, 55’). Di sisi lain, Brentford memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan mereka sebelumnya, Coventry City asuhan Mark Robins telah melihat usaha mereka ke gawang dihargai 5 kali – memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 0,83.

Masuk ke kontes ini, Coventry City tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan terakhir di liga.

📋 Berita Tim: Swansea

Steven Benda (Cedera Pergelangan Kaki), Wayne Routledge (Cedera Betis), Tivonge Rushesha (Ligamen lutut robek), Liam Cullen (Cedera Pergelangan Kaki) dan Jordan Morris (Pecah Ligamen Cruciatum) tidak akan tersedia untuk pelatih Swansea, Steve Cooper.

📋 Berita Tim: Coventry City

Bos Coventry Mark Robins memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Tyler Walker (Hip Injury) dan Jodi Jones (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Swansea vs Coventry City

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka mulai dari 26/12/2008 menunjukkan bahwa Swansea City telah memenangkan 3 dari ini & Coventry City 0, dengan jumlah hasil yang ditarik adalah 3.

Total gabungan 7 gol dibagikan oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 5 untuk The Swans dan 2 dari The Sky Blues. Itu rata-rata angka gol per game sebesar 1,17.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Championship hari ke-6 pada 20/10/2020 ketika itu berakhir dengan Coventry City 1-1 Swansea City.

Pada kesempatan itu, Coventry City berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jordan Shipley (19 ‘).

Di sisi lain, Swansea City memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. André Ayew (41 ‘) menjadi pencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Keith Stroud.

Prediksi

Penilaian kami adalah Swansea City memiliki kemampuan dalam diri mereka untuk mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat menghadapi Coventry City, yang mungkin merasa sulit untuk mencetak gol.

Oleh karena itu, prediksi Swansea vs Coventry City pada  Liga Championship Inggris ini, peluang Swansea untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Swansea City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Swansea bandar memberikan odds 2.12. Sedangkan untuk Coventry City bandar memberikan odds 3.70. Itu artinya peluang Swansea untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Swansea memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Swansea -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Barcelona vs Elche Prediksi La Liga Spanyol 25 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.