Swansea vs Manchester City – Prediksi FA Cup 11 Februari 2021


Swansea vs Manchester City

Prediksi Swansea City vs Manchester City

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Swansea City vs Manchester City. Mereka akan bertemu dalam Liberty Stadium untuk pertandingan FA Cup. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 11/02/2021 pukul 00:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Swansea City vs Manchester City silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Swansea City WWWDWW 📈

Swansea City berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-0 atas Norwich City di Championship. Dalam pertandingan itu, Swansea City memiliki 39% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Swansea City, pencetak golnya adalah André Ayew (42 ‘) dan Conor Hourihane (48’). Untuk lawan mereka, Norwich City mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Swansea City terus-menerus mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Mereka telah mengumpulkan jumlah 15 selama periode itu sementara juga kebobolan total 3. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Manchester City WWWWWW

Manchester City menghadapi pertandingan ini setelah menang 1-4 di Liga Premier saat mengalahkan Liverpool dalam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan itu, Manchester City berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Manchester City, pencetak golnya adalah İlkay Gündoğan (49 ‘, 73’), Raheem Sterling (76 ‘) dan Phil Foden (83’). Di sisi lain, Liverpool melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mohamed Salah (63 ‘) mencetak gol untuk Liverpool. Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Manchester City telah membantu diri mereka sendiri dengan total 17 gol. The Citizens juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Saat itu, mereka sudah punya 2 gol masuk ke gawangnya sendiri.

🗞️ Berita Tim: Swansea City

Steven Benda (Cedera Pergelangan Kaki) dan Tivonge Rushesha (Ligamen lutut robek) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Swansea, Steve Cooper.

 📋 Berita Tim: Manchester City

Manajer Man City Pep Guardiola memiliki sejumlah pemain yang absen. Kevin De Bruyne (Cedera Hamstring) dan Philippe Sandler (Bedah Lutut) adalah nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

H2H Pertandingan Swansea vs Manchester City

Tinjauan atas hasil head to head masa lalu mereka pada 21/09/2016 mengungkapkan bahwa pertemuan ini sangat menyakitkan bagi Swansea City. Mereka belum bisa meraih kemenangan apa pun sementara Manchester City dominan melawan mereka, meraih kemenangan dalam 100% pertandingan tersebut. Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 24 gol dengan rata-rata 4 gol per pertandingan.

Prediksi

Kami merasa Swansea City pasti akan mampu mencetak gol melawan barisan Manchester City ini, meski hanya satu gol sepertinya tidak cukup.

Prediksi Swansea vs Manchester City pada Liga Inggris FA Cup ini, peluang Manchester City untuk menang dengan skor FT 0-3. Bisa juga kalian memilih Manchester City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-2 atau 0-3 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Swansea bandar memberikan odds 9.75. Sedangkan untuk Manchester City bandar memberikan odds 1.22. Itu artinya peluang Manchester City menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester City memberikan fur -1.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Manchester City -1.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Juventus vs Inter Milan – Prediksi Coppa Italia 10 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.