Swansea vs Nottingham – Prediksi Championship 18 Februari 2021


Swansea vs Nottingham

Prediksi Swansea vs Nottingham

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Swansea City vs Nottingham Forest. Mereka akan bertemu dalam Liberty Stadium untuk pertandingan Championship. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 18/02/2021 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Swansea City vs Nottingham Forest silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Swansea City WWDWWL

Swansea City akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-3 FA Cup terakhir kali dari Manchester City.

Dalam pertandingan itu, Swansea City memiliki 26% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol untuk Swansea City adalah Morgan Whittaker (77 ‘). Manchester City memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Kyle Walker (30 ‘), Raheem Sterling (47’) dan Gabriel Jesus (50 ‘) mencetak gol untuk Manchester City.

Pertandingan dengan Swansea City terbukti menjadi urusan yang menarik baru-baru ini dengan banyak aturan mencetak gol daripada pengecualian. Selama setengah lusin pertandingan mereka sendiri, total 20 gol telah tercipta untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya ditorehkan oleh The Swans. Kami hanya perlu melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Swansea City:

belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Nottingham Forest dalam 2 pertandingan sebelumnya.

tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Tim tamu tentu tidak mengalami saat yang mudah di sini.

Nottingham Forest LLDWWD

Pada pertandingan sebelumnya, Nottingham Forest bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Championship dengan Bournemouth.

Nottingham Forest dari Chris Hughton punya alasan untuk merayakan kemenangan total 7 kali dalam 6 pertandingan mereka sebelumnya. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan tersebut berjumlah 8.

Menjelang bentrokan ini, Nottingham Forest:

tidak terkalahkan oleh Swansea City saat melawan mereka di tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga tandang sebelumnya.

📰 Berita Tim: Swansea City

Steven Benda (Cedera Pergelangan Kaki) dan Tivonge Rushesha (Ligamen lutut robek) tidak akan bisa bermain untuk bos Swansea, Steve Cooper.

ℹ️ Berita Tim: Nottingham Forest

Dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Nottingham Forest Chris Hughton sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran sebelum pertandingan ini.

H2H Pertandingan Swansea City vs Nottingham Forest

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka sejak 15/09/2018, tidak ada klub yang menjadi yang teratas secara keseluruhan dengan Swansea City memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Nottingham Forest 2 dan 2 imbang dalam waktu regulasi.

Sebanyak 15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 9 dari The Swans dan 6 dari The Reds. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Prediksi

Kami merasa bahwa dalam permainan ini, Nottingham Forest seharusnya sudah cukup untuk mencetak gol melewati tim Swansea City ini, meskipun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu, Prediksi Swansea City vs Nottingham Forest pada Liga Championship Inggris ini, peluang Swansea City untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Swansea City untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Swansea City bandar memberikan odds 2.01. Sedangkan untuk Nottingham Forest bandar memberikan odds 4.00. Itu artinya peluang Swansea City untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Swansea City memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Swansea City -0.50 Goal.

Baca juga: QPR vs Brentford – Prediksi Liga Championship 18 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.