Swedia vs Armenia Prediksi Friendly International 06 Juni 2021


Swedia vs Armenia

Prediksi Swedia vs Armenia

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Swedia vs Armenia. Mereka akan bertemu dalam Friends Arena untuk pertandingan Friendly International. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 06/06/2021 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Swedia vs Armenia silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Swedia WLWWW📈

Swedia, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 2-0 Persahabatan Internasional vs Finlandia.

Performa Swedia dalam mencetak gol yang gigih, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 11 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka berjumlah 5. Selain itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan direplikasi di pertandingan berikutnya.

Armenia DWWWW

Terakhir kali keluar, Armenia bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Persahabatan Internasional dengan Kroasia.

Dalam pertandingan itu, Armenia memiliki 33% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Armenia, pencetak golnya adalah Eduard Spertsyan (56′), Varazdat Haroyan (87′) dan Barseghyan (89′). Di sisi lain, Rumania memiliki 14 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Alexandru Cicâldău (62′, 72′) mencetak gol untuk Rumania.

Serangkaian penampilan luar biasa oleh unit pertahanan Armenia telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam periode tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 10.

Prediksi

Kami berpendapat bahwa Armenia pasti akan dapat mencetak gol melawan tim Swedia ini, namun itu tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Oleh karena itu, Swedia vs Armenia pada Friendly International ini, peluang Swedia untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih swedia untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

📚Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Swedia bandar memberikan odds 1.33. Sedangkan untuk Armenia bandar memberikan odds 9.00. Itu artinya bandar sangat menggunggulkan Swedia. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Swedia memberikan fur -1.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk “Over/Under” atau “atas/bawah” goal, terlihat bandar mematok harga 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 2.50 Goal.

Baca juga: Belgia vs Yunani Prediksi Friendly International 04 Juni 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.