Swiss vs Portugal Prediksi UEFA Nations League 13 Juni 2022


Swiss vs Portugal

Prediksi Swiss vs Portugal

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Swiss vs Portugal. Mereka akan bertemu dalam Stade de Genève untuk pertandingan UEFA Nations League. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 13/06/2022 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Swiss vs Portugal silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Swiss DWLDLL

Swiss akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-1 Nations League terakhir kali dari Spanyol.

Dalam pertandingan itu, Swiss berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Spanyol memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pablo Sarabia (13′) menjadi pencetak gol bagi Spanyol.

Sangat jarang terjadi belakangan ini bahwa Swiss berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Swiss telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol di sepanjang jalan. Meski begitu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di game yang akan datang ini.

Portugal LWWDWD

Portugal akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Nations League dengan mengalahkan Republik Ceko di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Portugal berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Portugal, pencetak golnya adalah João Cancelo (33′) dan Gonçalo Guedes (38′). Republik Ceko melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang gigih oleh unit pertahanan Portugal telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 11 gol.

Berita Tim: Swiss

Manajer Swiss Murat Yakin tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Nampaknya Nati kemungkinan akan menggunakan sistem 4-2-3-1 dalam pertandingan, mengawali babak pertama dengan Yann Sommer, Kevin Mbabu, Fabian Schaer, Manuel Akanji, Ricardo Rodriguez, Remo Freuler, Djibril Sow, Renato Steffen, Xherdan Shaqiri, Steven Zuber dan Breel Embolo.

Berita Tim: Portugal

Berkat skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Portugal Fernando Santos tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa A Selecção kemungkinan besar akan memulai pertandingan dengan formasi 4-3-3, memberikan starter kepada Rui Patricio, Diogo Dalot, Danilo Pereira, David Carmo, Nuno Mendes, Bernardo Silva, William Carvalho, Bruno Fernandes, Diogo Jota, Andre Silva dan Rafael Leao.

H2H Pertandingan Swiss vs Portugal

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Nations League hari ke-2 pada 05/06/2022 yang berakhir dengan skor Portugal 4-0 Swiss.

Pada kesempatan itu, Portugal memiliki 55% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah William Carvalho (15′), Cristiano Ronaldo (35′, 39′) dan João Cancelo (68′).

Di ujung lain, Swiss memiliki 5 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Orel Grinfeld.

Prediksi

Kami berpikir bahwa Swiss mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Portugal yang kemungkinan besar hanya akan memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, Swiss vs Portugal pada  UEFA Nations League ini, peluang Portugal untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Portugal untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Swiss bandar memberikan odds 3.20. Sedangkan untuk Portugal bandar memberikan odds 2.12. Itu artinya peluang Portugal untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Portugal memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Spanyol vs Republik Ceko Prediksi UEFA Nations League 13 Juni 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.