Swiss vs Spanyol Prediksi UEFA Nations League 10 Juni 2022


Swiss vs Spanyol

 Prediksi Swiss vs Spanyol

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Swiss vs Spanyol. Mereka akan bertemu dalam Stade de Genève untuk pertandingan UEFA Nations League. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 10/06/2022 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Swiss vs Spanyol silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Swiss WDWLDL

Swiss akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kekalahan 4-0 Nations League di pertandingan sebelumnya melawan Portugal.

Dalam pertandingan itu, Swiss memiliki 45% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Portugal mendapat 18 upaya ke gawang dengan 10 tepat sasaran. William Carvalho (15′), Cristiano Ronaldo (35′, 39′) dan João Cancelo (68′) mencetak gol untuk Portugal.

Swiss tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 12 selama waktu itu dan telah kebobolan total 6. Namun demikian, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan mendatang.

Spanyol LWWWWD

Pada pertandingan sebelumnya, Spanyol bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Nations League dengan Republik Ceko.

Dalam pertandingan itu, Spanyol memiliki 79% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Spanyol, pencetak golnya adalah Gavi (45′) dan Iñigo Martínez (90′). Republik Ceko mendapat 3 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Jakub Pešek (4′) dan Jan Kuchta (66′) mencetak gol untuk Republik Ceko.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Spanyol telah membantu diri mereka sendiri dengan total 11 gol. Spanyol juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan itu. Selama periode itu, mereka memiliki 3 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Berita Tim: Swiss

Bos Swiss Murat Yakin memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Nampaknya Nati mungkin akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk permainan, memulai babak pertama dengan Yann Sommer, Silvan Widmer, Eray Coemert, Fabian Frei, Ricardo Rodriguez, Remo Freuler, Granit Xhaka, Renato Steffen, Xherdan Shaqiri, Noah Okafor dan Breel Embolo.

Berita Tim: Spanyol

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Spanyol Luis Enrique tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa La Furia Roja tampaknya paling mungkin menggunakan formasi 4-3-3, menggantikan Unai Simon, Cesar Azpilicueta, Pau Torres, Eric Garcia, Jordi Alba, Marcos Llorente, Sergio Busquets, Pablo Gavira, Marco Asensio, Alvaro Morata dan Ferran Torres.

Prediksi

Kami percaya bahwa Swiss harus tampil baik untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Spanyol ini yang seharusnya mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, Swiss vs Spanyol pada UEFA Nations League ini, peluang Spanyol untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Spanyol untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Swiss bandar memberikan odds 3.80. Sedangkan untuk Spanyol bandar memberikan odds 1.98. Itu artinya peluang Spanyol untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Spanyol memberikan fur -0.50 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Portugal vs Republik Ceko Prediksi UEFA Nations League 10 Juni 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.