Sydney vs Adelaide United Prediksi Australia Liga A 19 Juni 2021


Sydney vs Adelaide United

Prediksi Sydney vs Adelaide United

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Sydney vs Adelaide United. Mereka akan bertemu dalam Leichhardt Oval untuk pertandingan A Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 19/06/2021 pukul 16:05 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Sydney vs Adelaide United silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Sydney FC DWWWW 🔥

Sydney FC akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-2 A-League melawan Brisbane Roar.

Dalam pertandingan itu, Sydney FC berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Sydney FC, pencetak golnya adalah Kosta Barbarouses (16′) dan Harry Van der Saag (95′). Brisbane Roar memiliki 31 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi pertahanan Sydney FC. The Sky Blues telah memberi lawan sedikit, dengan jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya adalah 2. Selain itu, masih harus dilihat apakah tren itu akan direplikasi di pertandingan mendatang ini.

Adelaide United WLWLDW

Adelaide United akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-2 Final Series atas Brisbane Roar di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Adelaide United memiliki 38% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Adelaide United adalah Tomi Jurić (15′, 19′). Di sisi lain, Brisbane Roar memiliki 23 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Alex Parsons (56′) mencetak gol untuk Brisbane Roar.

Dalam setengah lusin bentrokan mereka sebelumnya, Adelaide United telah membantu diri mereka sendiri dengan total 8 gol. The Reds juga tidak gagal mencetak gol di setiap kesempatan itu. Dalam waktu itu, bek mereka telah memiliki 9 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

🗞️ Berita Tim: Sydney FC

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Sydney FC Steve Corica berkat serangkaian pemain yang kuat. Michael Zullo (Masalah Betis) absen.

ℹ️ Berita Tim: Adelaide United

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Adelaide United Carl Veart tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

H2H Pertandingan Sydney vs Adelaide United

Pemeriksaan dari bentrokan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 11/10/2019 memberi tahu kita bahwa Sydney FC telah memenangkan 3 di antaranya & Adelaide United 1, dengan jumlah hasil seri menjadi 2.

Secara keseluruhan, 20 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 di antaranya dari The Sky Blues dan 8 untuk The Reds. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan A-League hari ke-23 pada 29/05/2021 ketika menyelesaikan Adelaide United 1-4 Sydney FC.

Dalam pertandingan itu, Adelaide United berhasil menguasai 54% dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Yaya Dukuly (89′).

Sydney FC mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Adam Le Fondre (6′, 54′), Bobô (58′) dan Patrick Wood (71′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Daniel Elder.

Prediksi

Kami berpendapat bahwa Sydney FC kemungkinan besar akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Oleh karena itu, kami memprediksi Sydney vs Adelaide United pada Australia Liga A ini, peluang Sydney untuk menang dengan skor FT 3-1.

Bisa juga kalian memilih Sydney untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

📖Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Sydney bandar memberikan odds 1.65. Sedangkan untuk Adelaide United bandar memberikan odds 4.90. Itu artinya peluang Sydney untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Sydney memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 2.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Inggris vs Skotlandia Prediksi EURO 2020 19 Juni 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.