Arema Siap Umumkan Pemain Asing Baru Comvalius ?


Sylvano Comvalius Digadang Jadi Pemain Baru Arema
Sylvano Comvalius Digadang Jadi Pemain Baru Arema

Sylvano Comvalius Digadang Jadi Pemain Baru Arema

Sylvano Comvalius Digadang Jadi Pemain Baru Arema – Kabar memperkenalkan pemain baru Singo Edan telah dikonfimasi oleh General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo. Ruddy menambahkan jika pemain tersebut seharusnya datang kemarin Senin (22/4/2019), namun masih menyelesaikan kontrak dengan klub lamanya. Dalam beberapa hari terakhir, rumor segera bergabungnya Comvalius ke Arema FC memang semakin gencar. Terutama setelah terpentalnya nama penyerang asal Brasil, Robert Guimares dari skuat juara Piala Presiden 2019 tersebut.

“Sebenarnya akan datang kemarin (Senin, 22/4/2019), tapi belum jadi karena masih menunggu surat keluar dari timnya,” ungkap Rudi Widodo.

Ruddy hanya memberikan gambaran jika pemain tersebut sudah pernah bermain di Indonesia.

“Dia sebelumnya sudah pernah bermain di Indonesia,” ujar Ruddy Widodo.

Menurutnya, selain bakal menjadi kejutan bagi Aremania, pemain yang akan didatangkan ini ternyata bukan sosok asing dengan sepak bola Indonesia.

“Dengan waktu yang sudah mendesak ini, tak ada jalan lain selain mengambil pemain yang sudah paham sepak bola Indonesia. Ia pun harus tahu bagaimana Arema bermain,” tuturnya.

“Saat ini, kami pun sedang mengurus dokumen-dokumennya,” Ruddy menandaskan.

Kabar bergabungnya Comvalius ke Arema FC semakin mendekati kenyataan setelah penyerang berkebangsaan Belanda itu mengirim kode ‘singa’ dalam unggahan Instastory-nya. Melalui Instastory-nya, Comvalius menulis ‘OTW’ dengan emoji hati berwarna biru disertai logo kepala singa.

Datangnya Comvalius target terpenuhi

Jika Comvalius akhirnya benar-benar bergabung dengan Arema FC, maka kuota pemain asing di skuat Singo Edan untuk kompetisi sepak bola Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 akan terpenuhi. Saat ini, Arema FC sudah memiliki Arthur Cunha (Brasil) dan Makan Konate (Mali) sebagai pemain asing non Asia. Sedangkan untuk kuota pemain sepak bola asing Asia, manajemen Arema FC memutuskan untuk mempertahankan pemain asal Uzbekistan, Pavel Smolyachenko.

Comvalius sebelumnya membela klub asal Malaysia, Kuala Lumpur FA namun dianggap tidak sesuai harapan. Comvalius sebelumnya juga kesulitan saat tampil bersama Suphanburi FC. Comvalius sendiri bukanlah sosok anyar di sepak bola Indonesia. Penyerang asal Belanda ini pernah merumput bersama Bali United pada musim kompetisi 2017. Pemain bertinggi 192 cm ini pun sukses menjadi juru gedor paling tajam di kompetisi Indonesia. Ia mencetak 37 gol dalam semusim.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *