Lazio Sukses Pecahkan Rekor Kalahkan AC Milan


Tampil lebih dominam Lazio pantas mengalahkan AC Milan
Tampil lebih dominam Lazio pantas mengalahkan AC Milan
Tampil lebih dominam Lazio pantas mengalahkan AC Milan

Tampil lebih dominam Lazio pantas mengalahkan AC Milan

Tampil lebih dominam Lazio pantas mengalahkan AC Milan – Lazio tampil lebih baik dan layak mengalahkan AC Milan 2-1 di pertandingan Serie A Italia di Stadion San Siro, Senin 4 November 2019 dini hari WIB. Tidak hanya lebih baik, tetapi Lazio juga menunjukkan determinasi dan lebih lapar untuk menang ketimbang tuan rumah. Lazio sukses mematahkan rekor tak pernah menang di San Siro selama 30 tahun terakhir. Mereka sesungguhnya sudah pernah menaklukkan San Siro di Coppa Italia. Namun kemenangan di kompetisi baru diraih di pekan ke-11 Serie A ini. Pelatih Lazio Simone Inzaghi menuturkan bila tim asuhannya bermain lebih baik. Mereka mampu unggul lewat Ciro Immobile meski lawan mampu mengejar ketinggalannya saat bek Bastos membuat gol bunuh diri.

Kemenangan Biancoceleste akhirnya ditentukan oleh Joaquin Correa saat laga tersisa tujuh menit lagi. Tambahan tiga poin itu mengantarkan Lazio ke peringkat empat dengan poin 21. 

“Ini pertandingan penting dan kami pantas memenangkannya. Saya katakan pada pemain harus lebih lapar menang dan determinasi lebih tinggi dibandingkan Milan,” kata Inzaghi. 

“Penting pula bagi kami untuk melanjutkan kemenangan setelah dua kali menang secara berturut-turut. Kami sempat kesulitan saat Milan mampu menyamakan kedudukan. Tetapi kami memang sudah tekad mematahkan rekor 30 tahun tak pernah menang, terutama setelah kami menang di sini di Coppa Italia musim lalu,” ujarnya.

Kemenangan atas Milan menjadikan Lazio tak terkalahkan selama lima laga terakhir. Mereka menunjukkan konsistensinya dengan meraih hasil dua kali imbang dan tiga kali menang. Lazio juga diprediksi bisa menembus empat besar untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan. 

“Masih terlalu dini karena kompetisi baru menyelesaikan 11 pertandingan. Tetapi kami sudah mulai konsistensi, baik dari segi performa maupun hasil,” ucapnya. 

Hanya Inzaghi memang berharap Lazio meraih prestasi lebih tinggi di musim ini. Sebelumnya Lazio dibawa adik Filippo Inzaghi ini merebut Coppa Italia dan kemudian Piala Super Italia. Kini, dia berharap pencapaian yang lebih baik. 

“Saya katakan kepada pemain kalau kami punya beban menaikkan target dan meningkatkan performa tim. Saya yakin mampu melakukannya karena saya percaya pada pemain,” ujarnya menegaskan.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *