Tampines Rovers vs Chiangrai United Prediksi AFC Liga Champions 10 Juli 2021


Tampines Rovers vs Chiangrai

Prediksi Tampines Rovers vs Chiangrai United

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Tampines Rovers vs Chiangrai United. Mereka akan bertemu dalam Lokomotiv Stadium untuk pertandingan AFC Liga Champions. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 10/07/2021 pukul 21:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Tampines Rovers vs Chiangrai United silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Tampines Rovers LLLLLL

Tampines Rovers tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 8-1 di Liga Champions AFC di pertandingan sebelumnya melawan Gamba Osaka.

Pertandingan yang menampilkan Tampines Rovers biasanya merupakan pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan perkiraan skor tinggi. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah 30 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 5 gol per pertandingan) dengan 3 di antaranya milik The Stags. Pola itu tidak dijamin untuk diikuti di sini, tentu saja.

Chiangrai United WLWDDL

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Jeonbuk Hyundai Motors di kompetisi Liga Champions AFC, Chiangrai United dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Statistik tidak berbohong, dan Chiangrai United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, The Beetles tidak terlalu solid sama sekali.

📰 Berita Tim: Tampines Rovers

Tidak ada yang lebih baik dalam pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Tampines Rovers, Gavin Lee, berkat sekelompok pemain yang kuat. Taufik Suparno (Cedera Tidak Diketahui) akan absen.

📋 Berita Tim: Chiangrai United

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Chiangrai United Masami Taki tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Prediksi

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Tampines Rovers pasti memiliki kemampuan untuk melewati tim Chiangrai United ini, tetapi satu gol tidak mungkin sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Oleh karena itu, kami memprediksi Tampines Rovers vs Chiangrai United pada AFC Liga Champions ini, peluang Chiangrai United untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Chiangrai United untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 0-3 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Tampines Rovers bandar memberikan odds 5.40. Sedangkan untuk Chiangrai United bandar memberikan odds 1.41. Itu artinya peluang Chiangrai United untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Chiangrai United memberikan fur -1.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Sedangkan untuk FT menurut kami, peluang terbaik untuk mengambil Over 2.75 Goal untuk pertandingan kali ini. Semoga beruntung guys, salam olahraga.

Baca juga: Jeonbuk vs Gamba Osaka Prediksi AFC Liga Champions 10 Juli 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *