Arturo Vidal Jelaskan Nasibnya Di Barcelona Atau Inter Milan


Tanggapi rumor Arturo Vidal masih betah tinggal di Barcelona
Tanggapi rumor Arturo Vidal masih betah tinggal di Barcelona
Tanggapi rumor Arturo Vidal masih betah tinggal di Barcelona

Tanggapi rumor Arturo Vidal masih betah tinggal di Barcelona

Tanggapi rumor Arturo Vidal masih betah tinggal di Barcelona – Vidal mengatakan pada bulan Oktober lalu bahwa ia tidak senang menjadi penghangat bangku cadangan saja di skuat Ernesto Valverde. Dia ingin bisa mendapatkan waktu bermain yang teratur di skuat utama Barcelona. Ada kabar yang mengatakan bahwa Vidal keluar dari pelatihan. Setelah diberi tahu bahwa ia tidak akan berada di XI pertama untuk Clasico pada 18 Desember lalu. Meski demikian, Vidal berada di starting line up saat mengalahkan Deportivo Alaves dengan skor 4-1. Di mana dia juga mencetak satu gol. Inter dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa pemain berusia 32 tahun itu pada bursa transfer musim dingin nanti.

Meski demikian, Vidal mengatakan bahwa ia tidak siap untuk mengambil keputusan apa pun. Ada persaingan sengit untuk mendapatkan tempat di lini tengah Barcelona musim ini. Tetapi Vidal telah membuktikan bahwa dia memiliki banyak hal untuk ditawarkan dan merupakan anggota pasukan yang berharga. Arturo Vidal menanggapi rumor yang mengkaitkan dirinya ke Inter Milan pada bursa transfer musim dingin nanti.

“Perwakilan saya adalah yang harus melihat itu, tapi saya tenang dan bahagia di Barcelona. Ketika saya kembali, kita akan melihat Sekarang saya ingin bersama keluarga saya. Dan setelah itu kembali dan mengambil keputusan. Saya bukan orang yang membuat keputusan untuk bermain atau tidak itu pelatihnya. Tetapi orang-orang melihat itu, sehingga membuat saya tenang, dan saya akan terus mengambil keuntungan dari semua peluang saya dan terus mencetak gol, itulah yang saya suka melakukan. Saya berharap bisa mengangkat trofi yang ada di depan kami di akhir musim.” kata Vidal kepada wartawan.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.