PSG Pagari Neymar Dari Barcelona


Tidak ingin kehilangan Neymar PSG pagari dari Barcelona

Tidak ingin kehilangan Neymar PSG pagari dari Barcelona

Tidak ingin kehilangan Neymar PSG pagari dari Barcelona – PSG siap menaikkan gajinya saat menyodorkan kontrak baru kepada Neymar agar dia tidak kabur ke Spanyol. Barca tetap berusaha membawa kembali Neymar. Persoalannya harga tinggi yang diminta PSG membuat La Blaugrana harus berpikir ulang bila ingin merekrutnya. Meski demikian, Barca tetap berusaha melakuan negosiasi dengan menawarkan sejumlah pemain kepada PSG. Belum ada kepastian apakah mereka menerima tawaran tersebut. PSG memang sudah siap melepas Neymar bila ada kecocokan harga. Namun klub Ligue 1 Prancis ini juga berupaya mempertahankan pemainnya dengan memperbarui kontrak dia. Mantan Presiden Barca Sandro Rosell menuturkan bila klub tetap akan berusaha keras merekrut pemain yang pernah 4 musim di Camp Nou itu sebelum dijual ke PSG pada 2017. Apalagi, Neymar memberi kontribusi penting bagi Los Cules.

Menurut Daily Star, PSG sudah menyodorkan perpanjangan kontrak kepada pemain tim nasional Brasil ini. Kontrak baru itu menjadikan Neymar bertahan di PSG sampai 2025 sehingga bisa mencegah dia kabur ke Barca. Tak hanya itu, gajinya dinaikkan menjadi 38 juta euro atau Rp 638 miliar setiap tahun. Dengan gaji lebih dari setengah triliun rupiah, Neymar masih menduduki peringkat 3 sebagai pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Dia masih kalah dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Meski PSG berusaha membentengi aset terbaiknya, namun Barca menolak menyerah mendatangkan Neymar. Terutama setelah mereka yang menggantikan posisinya gagal menunjukkan performa maksimal.

Barca merekrut Philippe Coutinho dari Liverpool yang diharapkan bisa memperkuat sektor depan. Selanjutnya, Ousmane Dembele dan terakhir Antoine Griezmann. Namun Coutinho gagal memenuhi ekspetasi. Sedangkan Dembele lebih sering didera cedera. Griezmann yang didatangkan dari Atletico Madrid dinilai cukup memenuhi harapan. Hanya, dia tetap tak maksimal sehingga klub berharap bisa membawa kembali Neymar. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.