Tigre vs Banfield Prediksi Liga Profesional Argentina 19 Juni 2022


Tigre vs Banfield

Prediksi Tigre vs Banfield

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Tigre vs Banfield. Mereka akan bertemu dalam Estadio José Dellagiovanna untuk pertandingan Liga Profesional Argentina. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 19/06/2022 pukul 23:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Tigre vs Banfield silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Tigre WDLWDL

Tigre tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 5-3 di Superliga di pertandingan sebelumnya melawan Boca Juniors.

Dalam pertandingan itu, Tigre berhasil menguasai 51% dan 17 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Tigre, pencetak golnya adalah Nicolás Demartini (57′ Gol Bunuh Diri) dan Mateo Retegui (66′, 89′). Boca Juniors melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Darío Benedetto (11′, 77′), Nicolás Figal (34′ Gol bunuh diri) dan Ezequiel Zeballos (54′, 74′) mencetak gol untuk Boca Juniors.

Pertandingan yang melibatkan Tigre biasanya telah menyerap pertemuan baru-baru ini dengan skor tinggi menjadi ciri yang nyata. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 21 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya terakreditasi untuk Tigre.

Hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Tigre:

Tim Tigre belum pernah menang melawan Banfield dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Belum terkalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Belum pernah menang dalam kandang dalam 3 pertandingan terakhir dalam liga.

Banfield DDDLDW

Banfield akan datang ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 2-1 Superliga dalam kekalahan Central Córdoba dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Banfield memiliki 51% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Banfield, gol dicetak oleh Alejandro Cabrera (3′) dan Giuliano Galoppo (81′). Central Córdoba memiliki 16 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Francisco González (54′) adalah pencetak gol untuk Central Córdoba.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Banfield telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 6 gol. Di bagian belakang, Banfield tampaknya memiliki perut yang agak lunak. Kami akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Banfield:

tetap tak terkalahkan oleh Tigre saat mereka memainkannya jauh dari rumah dalam 3 pertandingan liga terakhir.

tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya.

tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Berita Tim: Tigre

Manajer Tigre Diego Martínez akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan kelompok yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Berita Tim: Banfield

Berkat skuad yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Banfield, Claudio Vivas. Mauricio Cuero (Ligamentum cruciatum pecah) absen untuk pertandingan ini.

H2H Pertandingan Tigre vs Banfield

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 11/03/2012 memberi tahu kita bahwa Tigre telah memenangkan 2 di antaranya & Banfield 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 19 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya untuk Matadores dan 9 diciptakan oleh El Taladro. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Superliga hari ke 18 pada 08/02/2019 ketika skor akhir adalah Tigre 4-4 Banfield.

Pada hari itu, Tigre berhasil menguasai 45% dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Federico González (30′, 47′), Walter Montillo (35′) dan Lucas Janson (40′).

Banfield memiliki 17 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Agustin Fontana (9′, 46′) dan Jesús Dátolo (22′, 47′) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Dario Herrera.

Prediksi

Kami punya perasaan bahwa Banfield akan melakukannya dengan baik untuk memecah barisan Tigre ini yang harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Untuk karena itu Prediksi Tigre vs Banfield pada Liga Profesional Argentina ini, peluang Tigre untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Tigre untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Tigre bandar memberikan odds 2.03. Sedangkan untuk Banfield bandar memberikan odds 3.70. Itu artinya peluang Tigre untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Tigre memberikan fur -0.50 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Tigre -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Arsenal de Sarandí vs Talleres Prediksi Liga Profesional 19 Juni 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.