Europa League: Manchester United Turunkan Squad Terbaik


Tim Manchester United akan bertandang ke markas LASK Linz

Tim Manchester United akan bertandang ke markas LASK Linz

Tim Manchester United akan bertandang ke markas LASK Linz – Pada hari Jumat, 13 Maret 2020 pukul 00:55 WIB akan di adakan laga pertandingan Liga UEFA Europa League antara LASK Linz Vs Manchester United. Pertandingan ini nantinya akan di laksanakan di Stadion Linzer. LASK Linz mendapat kesempatan untuk menjadi tuan rumah pada pertandingan kali ini. Di pertemuan terakhirnya pada tanggal 6 Maret 2020, LASK Linz berhasil dikalahkan oleh RB Salzbourg dengan skor akhir 1 – 0. Dari catatan 5 pertandingan terakhir, LASK Linz bermain dengan cukup bagus dengan catatan 3 kali menang. 1 kali kalah dan 1 kali bermain imbang. Manchester United yang akan bertanding ke markas LASK Linz tidak akan gentar dalam pertandingan kali ini.

Di pertandingan sebelumnya, tim ini berhasil mengalahkan Derby County dengan skor akhir 0 – 3. Jika di lihat dari 5 pertandingan terakhir. Manchester United sangat bagus dengan catatan 3 kali menang dan 2 kali bermain imbang. Pada Laga pertandingan terakhirnya di Liga UEFA Europa League, LASK Linz memetik kemenangan mendapatkan poin penuh. Nampaknya pada pertandingan kali ini harus percaya diri agar bisa kembali meraih kemenangan kembali di laga Liga UEFA Europa League pekan ini. Selain karena adanya dukungan penuh dari para supporter setia.

Tim asuhan Ismael Valerien saat ini sedang dalam kondisi yang cukup baik untuk bisa mengendalikan jalannya pertandingan dan meraih kemenangan pada laga ini. Tim Manchester United akan menurunkan pasukan terbaik dan juga strategi bermain yang cukup jitu yang bisa memberikan perlawanan kepada sang tuan rumah. Dengan harapan bisa mengendalikan jalannya pertandingan dan yang pasti bisa meraih kemenangan.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.