Strategi Timnas Indonesia Melawan Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022


Timnas Indonesia akan melawan Malaysia Kualifikasi Piala Dunia 2022
Timnas Indonesia akan melawan Malaysia Kualifikasi Piala Dunia 2022
Timnas Indonesia akan melawan Malaysia Kualifikasi Piala Dunia 2022

Timnas Indonesia akan melawan Malaysia Kualifikasi Piala Dunia 2022

Timnas Indonesia akan melawan Malaysia Kualifikasi Piala Dunia 2022 – Timnas Indonesia berada di grup E bersama negara-negara kuat di Asia Tenggara dan juga bagian Asia lainnya. Indonesia satu grup dengan Malaysia, Thailand, Uni Emirat Arab dan Vietnam. Tiga lawan sudah biasa jadi lawan Timnas IndonesiaMaka itu, Indonesia bisa berharap saat melawan Malaysia, Thailand dan Vietnam. Meski laga-laga itu tidak gampang dan sama sulitnya saat Timnas Indonesia menghadapi Uni Emirat Arab. Yang pasti perjalanan Garuda masih panjang untuk bisa tembus Piala Dunia 2022 di Qatar. Kemenangan lawan Malaysia bisa menjadi modal positif bagi skuat asuhan Simon McMenemy.

Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy. mengasah formula seiring semakin dekatnya pertandingan pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Ia merasa puas karena para pemainbisa beradaptasi dengan cepat. Menuju Kualifikasi Piala DUnia 2022, Timnas senior mampu menyelesaikan dua laga uji coba. Yakni dengan melawan Persika Karawang dan Bhayangkara FC. Dua laga tersebut dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Kedua laga berakhir dengan kemenangan skor 4-0 dan 2-0. Paling dekat, Timnas akan menghadapi Malaysia yang kemudian dilanjutkan dengan menjamu Thailand. Kedua laga akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 5 dan 10 September mendatang.

Membahas hasil dari dua uji coba tersebut, Simon memberikan pujian terhadap penampilan anak asuhnya. Ia hanya perlu mempertajam potensi skuat semaksimal mungkin. Khusunya untuk laga menghadapi Malaysia.

“Luar biasa anak-anak bermain bagus. Latihan kami sepanjang waktu dalam minggu terakhir adalah bagaimana kami memaksimalkan passing pendek dan memaksimallkan orang-orang di sisi luar lapangan atau sayap-sayap kami. Tentu harapan kami jelang melawan Malaysia semakin banyak senjata kami jelang menghadapi mereka,” ungkap Simon.

“Yanto dia sudah pernah latihan sama saya jadi tidak ada masalah. Kalau Victor ini pertama kali dia latihan bersama saya. Saya pernah melihat Victor di Thailand bagaimana kami melihat kelebihan dan kekurangan dia. Sampai mana kami dorong Victor limitnya dimana,” imbuhnya.

“Kalau Hanif dia luar biasa dan cepat dan bisa cover lini tengah tadi. Dia juga mampu mencetak gol, dia luar biasa bagus, dia bisa jadi bek juga dia pemain muda potensial di depan,” tandasnya.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *