Timnas Indonesia U-22 Gagal Kalahkan Iran U-22


Timnas Indonesia U-22 hanya bermain imbang melawan Iran U-22
Timnas Indonesia U-22 hanya bermain imbang melawan Iran U-22
Timnas Indonesia U-22 hanya bermain imbang melawan Iran U-22

Timnas Indonesia U-22 hanya bermain imbang melawan Iran U-22

Timnas Indonesia U-22 hanya bermain imbang melawan Iran U-22 – Timnas Indonesia U-22 imbang 1-1 lawan Iran U-22 pada laga persahabatan hari Rabu (13/11) di Bali. Dalam sebuah skema serangan balik, Garuda Muda malah mencetak gol lebih dulu melalui Muhammad Rafli. Namun Team Melli berhasil membalaskan satu gol pada pertengahan babak kedua Indonesia imbang 1-1 lawan Iran. Babak pertama laga persahabatan Indonesia U22 vs Iran U22 hari Rabu sore usai dengan skor 1-0 setelah Muhammd Rafli mencetak sebuah gol hebat pada menit kesembilan. Gol ini terjadi saat tim Garuda Muda tengah berada dalam tekanan. Kita kalah segalanya. kalah dominasi bola, kalah soal jumlah serangan, kalah tembakan on target. Tapi Indonesia malah unggul 1-0 atas Iran. Berawal dari sebuah umpan terobosan dari tengah ke sisi kiri lapangan.

Bola kemudian oleh Feby Eka diteruskan ke Rafli, yang tidak menemui kesulitan untuk membelokkan si bundar ke gawang Meraj Esmaeili. Babak kedua dimulai dengan pola serupa, Iran dominan dalam penguasaan bola dan penguasaan lapangan tengah. Sebagaimana pada paruh pertama laga. Para pemain kita yang mengenakan jersey merah-merah kesulitan untuk melakukan perebutan bola atau pun intersepsi setiap kali Team Melli menyerang. Salah satu ciri permainan yang diperlihatkan anak-anak kita adalah terlalu mengalah melawan permainan dominan lawan. Hampir selalu kalah dalam perebutan bola dan membiarkan bola diambil saat berada dalam tekanan lawan. Hal ini sedikit berubah di babak kedua saat kita sedikit lebih ngotot dalam berbagai perebutan bola.

Iran dipilih dalam ajang laga persahabatan ini karena cara bermainnya mirip dengan Thailand dan Vietnam, yang akan menjadi lawan kita di ajang SEA Games. Dan setelah membanjiri setengah lapangan kita dengan berbagai serangan, Iran akhirnya berhasil menjebol gawang Awan Setho dengan satu serangan balik menit 69. Tiga lawan tiga dan bola dikirimkan dari sisi kiri lapangan, tinggal dicolek masuk ke dalam gawang Garuda Muda. Hingga akhir laga skor tak berubah Indonesia imbang 1-1 lawan Iran.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.