Laris Di Bursa Transfer Timo Werner Menolak Tawaran Bayern Munchen


Timo Werner menolak tawaran Bayern Munchen untuk bergabung

Timo Werner menolak tawaran Bayern Munchen untuk bergabung

Timo Werner menolak tawaran Bayern Munchen untuk bergabung – Bayern Munchen merupakan klub tersukses dalam sejarah Bundesliga dengan total 28 gelar. 10 gelar diantaranya bahkan diraih dalam kurun waktu 14 musim kompetisi terakhir. Tak sedikit pemain sepak bola di Jerman yang berharap bisa menjadi bagian dari skuad Die Roten. Sementara itu, sudah banyak pemain hebat yang pernah menjadi bagian penting dari kesuksesan sejarah Bayern Munchen yang bergelimang trofi. Dominasi yang diperlihatkan Bayern Munchen itu salah satunya karena keberhasilan dalam usaha membajak para pemain dari klub Bundesliga lainnya. Hampir tak ada pemain di Liga Jerman yang tak kuasa menahan tawaran bermain di Bayern Munchen, namun hal itu tak berlaku bagi seorang Timo Werner.

Timo Werner boleh jadi saat ini merupakan pemain terlaris dari kompetisi Bundesliga yang banyak diburu klub elit di Eropa. Beberapa klub seperti Liverpool, Inter Milan, Manchester United hingga Bayern Munchen merupakan sederet klub yang menginginkan jasanya. Sebagai pemain asal Jerman, Timo Werner ternyata telah secara tegas menolak tawaran yang telah diajukan Bayern Munchen. Dikutip dari Sport Bild, Karl Heinz Rummenigge pun mengaku cukup heran dengan penolakan dari Timo Werner.

“Sebenarnya, penolakan Timo (Werner) tidaklah terlalu mengejutkan saya. Tapi sejujurnya baru kali ini saya mengetahui ada seorang pemain yang membuat pernyataan mengenai respon penolakannya terhadap pemberitaan masa depannya.” Aku Karl Heinz Rummenigge yang menjabat sebagai CEO Bayern Munchen.

Penolakan yang datang dari Timo Werner barangkali merupakan yang pertama kali dalam beberapa tahun terakhir. Sebelumnya, Bayern Munchen selalu sukses mendaratkan pemain bintang dari klub lain di Bundesliga. Bayern Munchen tercatat pernah membajak beberapa pemain milik Borussia Dortmund, yakni Robert Lewandowski dan Mario Goetze. Sementara itu, Manuel Neur yang menjadi kiper andalan Bayern Munchen dalam beberapa tahun terakhir berhasil dibajak dari klub Schalke 04.

Perburuan dalam memperbutkan jasa Timo Werner masih belum usai, kendati saat ini Liverpool merupakan klub yang paling berpeluang menjadi klub baru dari striker timnas Jerman itu. Bayern Munchen sepertinya masih akan kembali melakukan percobaan lagi untuk mendatangkan striker yang dihargai sekitar 52 Juta Euro tersebut.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *