Tips Brigton Vs Chelsea 15 September 2020 Premier League


Tips Brighton Vs Chelsea

Tips untuk pertandingan Brighton & Hove Albion vs Chelsea nanti malam yang akan bertemu dalam Amex Stadium. Karena mereka bertujuan untuk menurunkan beberapa pemain baru dan memulai kampanye mereka dengan tepat. Seperti yang kita ketahui belakangan ini Frank Lampard belanja pemain baru dalam bursa transfer. The Blues juga ingin menambahkan lebih banyak pemain ke skuad mereka dalam beberapa minggu mendatang. Orang-orang seperti Hakim Ziyech, Timo Werner, Kai Havertz, Thiago Silva, Ben Chilwell, dan Malang Sarr semuanya telah bergabung dengan Chelsea musim panas ini, ketika tim London itu melenturkan otot keuangan mereka meskipun ada dampak ekonomi dari pandemi virus corona.

Graham Potter juga akan bersemangat untuk membangun finis ke-15 Seagulls musim lalu. Kedatangan Adam Lallana dan Joel Veltman akan menjadi pendorong semangat baru. Sementara itu Ben White dan Lewis Dunk telah menandatangani kontrak baru dalam klub.

H2H Pertandingan Brighton Vs Chelsea

Permainan ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang sangat menarik antara dua manajer muda cerdas yang percaya pada merek sepakbola menyerang yang mengalir bebas, saat kedua belah pihak bersiap untuk bertarung di pantai selatan Inggris. 

Selama ini Brighton belum pernah mengalahkan Chelsea di era Liga Premier. Dan hanya memenangkan satu pertandingan melawan The Blues. Satu sejarah mereka pernah mengalahkan Chelsea dalam Piala FA Januari 1933 dengan skor akhir 2-1 . Dalam enam pertemuan antara kedua belah pihak sejak promosi Brighton pada 2017, Chelsea mencatatkan empat kemenangan, sementara dua pertandingan pada periode tersebut berakhir imbang. Pertandingan yang sesuai musim lalu menghasilkan salah satu gol musim ini, ketika pemain internasional Iran Alireza Jahanbakhsh mencetak gol sundulan akhir untuk menyamakan permainan untuk Seagulls dengan hasil imbang 1-1. Apakah mungkin tips Brighton Vs Chelsea nanti akan berakhir draw?

Susunan Pemain Brighton

Jose Izquierdo dan Florin Andone absen dalam jangka waktu lama dan akan absen sekali lagi. Gelandang Belanda Davy Propper juga sedang berjuang dengan masalah Achilles dan harus berpacu dengan waktu untuk membuktikan kebugarannya untuk permainan tersebut. Dengan Aaron Mooy meninggalkan klub pada bursa transfer yang sedang berlangsung. Masih harus melihat siapa yang akan bermain untuk Brighton.

Steven Alzate dapat bermitra dengan Yves Bissouma akan berada dalam lini tengah. Sementara Adam Lallana juga akan melakukan debut kompetitifnya untuk klub. The Seagulls, akan menumpuk kekuatan pada lini tengah dan belakang dengan formasi 3-5-2 agar sesuai dengan kekuatan mereka.

Cedera: Jose Izquierdo, Florin Andone

Susunan Pemain Chelsea

Frank Lampard memiliki beberapa masalah kebugaran yang harus diatasi jelang laga pembuka Liga Premier Chelsea. Pemain baru Hakim Ziyech dan Ben Chilwell telah absen dari permainan. Sementara Thiago Silva belum memulai pelatihan dengan klub barunya dan karenanya, akan absen. Pemain Inggris itu juga harus membuat keputusan sebagai penjaga gawang. Dengan Kepa Arrizabalaga dan Willy Caballero bertiup panas dan dingin dalam 12 bulan terakhir. The Blues, bagaimanapun, sedang mengerjakan kesepakatan untuk mengontrak kiper Rennes Edouard Mendy. Dan diharapkan untuk menyelesaikan penangkapan bintang Senegal itu dalam beberapa minggu mendatang.

Lini tengah, Jorginho tampaknya akan bermitra dengan N’Golo Kante karena ketidaktersediaan Mateo Kovacic. Karena gelandang Kroasia itu terpaksa keluar dari lapangan saat Chelsea kalah dalam pertandingan final Piala FA melawan Arsenal. Kai Havertz juga bisa jadi antrean awal, sementara perjalanan ke Amex Stadium bisa jadi terlalu cepat bagi Christian Pulisic. Penandatanganan baru Timo Werner tampaknya akan memimpin lini untuk The Blues dan akan tertarik untuk membuat kesan setelah kepindahannya yang banyak uang dari RB Leipzig musim panas ini. Cedera: Ben Chilwell, Hakim Ziyech Diragukan: Christian Pulisic Penangguhan: Mateo Kovacic

Prediksi Dari Kami Untuk The Seagulls vs Chelsea Malam Ini

Pemain baru Chelsea mungkin membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. Sementara lini belakang mereka pada dasarnya sama dengan yang mereka turunkan musim lalu. Brighton akan berusaha memanfaatkan keunggulan kandang dan mencatat hasil positif, setelah mengamankan hasil imbang 1-1 melawan The Blues dalam pertandingan persahabatan awal bulan ini.

The Seagulls adalah unit yang mapan dan dapat memanfaatkan kelemahan pertahanan Chelsea jika mereka berada dalam puncak permainan mereka.

Tips Brighton vs Chelsea akan berakhir dengan skor: 1-1

Baca juga: Tips Sheffield vs Wolves 15 September Premier League


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *