Tips Montpellier Vs Lyon Siapa Yang Akan Memenangi Pertandingan Ini


Tips Montpellier Vs Lyon

Tips kali ini untuk pertandingan liga Prancis, yakni tim Montpellier vs Lyon yang bertemu dalam Ligue 1. Pertandingan yang akan berlangsung Rabu dini hari, kick off jam 02:00 WIB (16/09/2020). Montpellier tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka saat melawan Lyon. Seri dua kali Lyon memenangkan 3 dari 5 pertandingan terakhir mereka dalam Ligue 1. Lyon memulai musim baru dengan kemenangannya dan sekali imbang.

Montpellier akan menyambut Lyon dalam Stadium Stade de la Mosson hari Rabu (16/09/2020). Montpellier tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan Lyon, namun bisakah mereka mempertahankan laju positif?

Berita Mengenai Montpellier Vs Lyon Awal Musim

Tentang Klub Montpellier

Montpellier mengawali musim Ligue 1 dengan kekalahan 2-1 dalam Rennes. Damien Le Tallec mencetak gol bunuh diri awal dengan gelandang Florent Mollet terpaksa keluar dari lapangan sebelum paruh waktu.

Pasukan Michel Der Zakarian bangkit kembali dengan kemenangan kandang 3-1 melawan Nice. Gaetan Laborde mencetak gol dalam pertandingan keduanya berturut-turut dengan gol ganda Daniel Congre menjadikannya 3-0.

Para Pemain Montpellier

Andy Delort membuat penampilan pertamanya musim ini dari awal melawan Nice dan mencatatkan dua assist.

Florent Mollet kembali dari skorsing yang bisa membuat Teji Savanier turun ke peran yang lebih dalam.

Tentang Klub Lyon

Olympique Lyon membawa PSG ke final Piala Liga Prancis sebelum kalah adu penalti. Pasukan Rudi Garcia kalah 2-1 dari Juventus dalam babak 16 besar Liga Champions UEFA, tetapi melaju dengan gol tandang.

Klub Prancis itu mengalahkan Man City 3-1 pada perempat final tetapi Bayern Munich melangkah terlalu jauh dalam semifinal. Klub Jerman menang 3-0 dalam perjalanan mereka untuk memenangkan gelar.

Lyon memulai musim baru Ligue 1 dengan kemenangan 4-1 melawan Dijon, tertinggal lebih awal sebelum merespons melalui hat-trick Memphis Depay dan gol bunuh diri. Mereka bermain imbang 0-0 melawan Bordeaux pada hari Sabtu.

Rudi Garcia memilih tim yang kuat tetapi mereka tidak bisa menerobos. Lyon memiliki 55% penguasaan bola, 20-5 tembakan, dan target gol 1,80-0,25.

Para Pemain Lyon

Bek tengah Marcal telah pindah ke klub Wolves. Bek kiri Lyon Youssouf Kone hampir kembali dari cedera. Gelandang Houssem Aouar keluar dari bangku cadangan saat melawan Bordeaux dan bisa menjadi starter. Striker Moussa Dembele diragukan tampil setelah dipaksa keluar pada hari Sabtu. Gelandang Jeff Reine-Adelaide mengumumkan keinginannya untuk meninggalkan klub dan mungkin tidak tampil lagi. Penyerang Burkina Faso, Bertrand Traore, tidak mungkin bermain dengan kepindahan ke Aston Villa semakin dekat. Lyon berurusan dengan minat Barcelona di Memphis Depay dengan persyaratan pribadi yang dilaporkan setuju.

H2H Montpellier Vs Lyon

Lyon memiliki keunggulan 29-15 melawan Montpellier dengan 14 hasil imbang dalam 73 pertandingan. Tim-tim ini bermain sekali musim lalu dengan Montpellier menang 1-0 dalam kandang sendiri.

Montpellier kalah 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka (Ligue 1).

Montpellier melihat BTTS dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan Lyon (semua kompetisi).

Lyon telah memenangkan 3 dari 5 pertandingan terakhir mereka (Ligue 1).

Montpellier tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Lyon (Ligue 1).

Montpellier bermain imbang 1-1 dalam 2 dari 3 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Lyon (Ligue 1).

Tips pertandingan Montpellier Vs Lyon: Skor FT 1-1

Baca juga: Arturo Vidal Menjalani Tes Medis Untuk Proses Perpindahan Ke Inter Milan


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *