Tips Tottenham vs Everton Malam Ini Spurs Akan Menekuk Toffees


1
1 point
Tips Tottenham vs Everton

Tips Tottenham vs Everton, mereka akan bertemu malam ini dalam Stadium Tottenham Hotspur. Pertemuan antara dua pelatih dengan nama besar akan tersaji pada pekan perdana Liga Inggris 2020/2012, Minggu (13/9/2020).

Selama pertandiangan Tottenham tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Sedangkan Everton telah kalah 4 dari 6 pertandingan tandang terakhir mereka. Tottenham tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir melawan Everton

Pelatih Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti memulai musim pertama mereka sebagai pelatih Tottenham dan Everton. Rekor enam pertandingan tak terkalahkan membuat Tottenham merebut tempat Liga Europa di urutan keenam. Sementara Everton finis ke-12 setelah satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Tottenham mengakhiri musim lalu dengan kuat, memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka dan menggambar dua lainnya dalam rekor tak terkalahkan. Satu poin dari hasil imbang 1-1 dengan Crystal Palace di pertandingan terakhir sudah cukup untuk lolos ke Liga Eropa UEFA.

Spurs memenangkan tiga pertandingan persahabatan pramusim pertama mereka saat mereka mengalahkan Ipswich (3-0), Reading (4-1) dan Birmingham (1-0) tetapi kalah dari Watford (2-1) dalam permainan persiapan terakhir mereka.

Tips Tottenham vs Everton Malam Ini

Susunan Pemain Tottenham

Tottenham telah mengontrak bek sayap Matt Doherty dari Wolves, gelandang Southampton Pierre-Emile Hojbjerg dan memasukkan kiper Joe Hart dengan status bebas transfer.

Jan Vertonghen dan Michel Vorm sama-sama pergi pada akhir kontrak mereka, sementara Kyle Walker Peters telah pindah secara permanen ke Southampton. Troy Parrott dan Oliver Skipp telah dipinjamkan untuk musim ini ke Millwall dan Norwich.

Everton tersesat menjelang akhir musim karena hanya menang satu dari enam pertandingan terakhir. Kemenangan itu terjadi saat melawan Sheffield United, tetapi ada kekalahan dari Tottenham. Wolves dan Bournemouth yang terdegradasi serta hasil imbang saat bertemu dalam kandang Southampton dan Aston Villa. Dalam dua pertandingan persahabatan pramusim, Everton bermain imbang 3-3 dengan Blackpool sebelum mencatatkan kemenangan 2-0 atas Preston.

Susunan Pemain Everton

Perombakan Ancelotti atas skuad Everton karena membuatnya terhubung lagi dengan James Rodriguez dari Real Madrid serta menandatangani Abdoulaye Doucoure dan Allan dari Watford dan Napoli masing-masing. Niels Nkounkou juga bergabung dari Marseille. Keberangkatan dari Goodison termasuk pensiunnya Leighton Baines, Maarten Stekelenburg, Morgan Schneiderlin, Cuco Martina dan Oumar Niasse. Fabian Delph, Jean-Philippe Gbamin, Mason Holgate, dan Cenk Tosun semuanya absen dalam pertandingan pembuka musim ini.

Kedua belah pihak bertemu pada bulan Juli ketika Tottenham menang 1-0 dalam Stadion Tottenham Hotspur saat gol bunuh diri Michael Keane menentukan pertandingan. Kemenangan tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkan Spurs melawan Everton menjadi 15 pertandingan sejak 2012. Selama waktu itu, Tottenham telah menang delapan kali dengan tujuh kali seri.

Data dan Prediksi

  • Tercatat 3 pertemuan terakhir kedua tim, dua antaranya berakhir imbang dengan skor 2-2 dan 1-1.
  • 15 pertemuan terakhir Liga Inggris, Tottenham Hotspur tak pernah kalah dari Everton.

Tips Tottenham vs Everton: skor akhir 3-1

Baca juga: Brahim Diaz AC Milan Harus Memenangkan Scudetto


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *