Torino Bersaing Dengan Roma Untuk Dapatkan Nainggolan


Torino ikut dalam persaingan dapatkan Nainggolan dari Inter

Torino ikut dalam persaingan dapatkan Nainggolan dari Inter

Torino ikut dalam persaingan dapatkan Nainggolan dari Inter – Radja Nainggolan kian laris manis. Kali ini, Torino ikut antre mendapatkan Nainggolan. Hanya bila sekadar meminjam, tampaknya penawaran Torino sulit diterima Inter. Musim depan masih menjadi misteri bagi Nainggolan. Setelah dipinjam Cagliari selama satu musim dan gagal mempermanenkannya karena terbentur gaji yang tinggi, dia memang dipastikan kembali ke Inter. Pelatih Antonio Conte pada akhirnya menjadikan pemain berdarah Batak ini masuk rancangan tim. Namun Conte pun tak keberatan bila Nainggolan dilepas Inter. Apalagi, dia diincar banyak klub. Fiorentina, misalnya, tertarik untuk meminjam Nainggolan. Sedangkan AS Roma ingin membawa kembali eks pemain tim nasional Belgia ini. Sebelumnya, Nainggolan memang pernah membela I Giallorossi selama 4 musim. 

Terakhir, Torino tertarik ingin memboyong gelandang berusia 32 ini. Namun menurut Tuttosport, Torino hanya ingin meminjam Nainggolan. Dengan peminjaman ini, II Toro masih bisa menghemat karena separuh gaji Nainggolan dibayarkan Inter. Inter kemungkinan menolak tawaran peminjaman. Pasalnya pilihan I Nerazzurri hanya 2, menjual atau mempertahankan pemain yang sesungguhnya bisa memperkuat timnas Indonesia ini. Inter misalnya menawarkan Radja Nainggolan kepada Atalanta. Ini terkait dengan keinginan La Beneamata untuk menukar Nainggolan dengan pemain Atalanta. 

Demikian pula dengan tawaran Fiorentina yang ingin meminjam Nainggolan. La Viola baru akan mempermanenkan pemain itu pada musim berikutnya.Opsi itu tampaknya tak disetujui Inter yang lebih tertarik melakukan pertukaran pemain. Inter membidik bintang Fiorentina, Federico Chiesa, untuk ditukar dengan Radja Nainggolan. Inter memang membantah akan melepas Nainggolan. Namun bila mendapat tawaran menarik, klub tetap akan melepas pemain itu.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *