Torino vs AS Roma Prediksi Liga Italia Serie A 21 Mei 2022


Torino vs AS Roma

Prediksi Torino vs AS Roma

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Torino vs AS Roma. Mereka akan bertemu dalam Stadio Olimpico di Torino untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 21/05/2022 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Torino vs AS Roma silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Torino DWDWLW

Torino, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-1 Serie A melawan Hellas Verona.

Dalam pertandingan itu, Torino memiliki 53% penguasaan bola dan 11 upaya mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Torino adalah Josip Brekalo (19′). Hellas Verona memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Tidak jarang belakangan ini Torino mampu bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Torino telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 8 gol dalam perjalanan.

Roma LDDWLD

Pada laga sebelumnya, Roma bermain imbang 1-1 di laga Serie A melawan Venezia.

Dalam pertandingan itu, Roma menguasai 69% penguasaan bola dan 46 percobaan mencetak gol dengan 16 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Roma adalah Eldor Shomurodov (76′). Untuk lawan mereka, Venezia memiliki 4 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. David Okereke (1′) mencetak gol untuk Venezia.

Perlu dicatat bahwa Roma menderita kekurangan gol dalam enam pertemuan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan itu, i Giallorossi juga melihat agregat gol keseluruhan lawan mereka sama 7. Kami harus lihat apakah tren itu akan dilanjutkan di sini atau tidak.

Masuk ke yang ini, Roma belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Berita Tim: Torino

Stephane Singo (Pembedahan), Simone Zaza (Lumbago), Bremer (Masalah pergelangan kaki), Alessandro Buongiorno (Otot Betis Terganggu) dan Mohamed Fares (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk manajer Torino Ivan Jurić.

Kemungkinan besar, Il Toro akan memulai dengan formasi 3-4-2-1 kali ini menampilkan Etrit Berisha, Koffi Djidji, David Zima, Ricardo Rodriguez, Ola Aina, Sasa Lukic, Samuele Ricci, C. Daniel Ansaldi, Dennis Praet, Josip Brekalo dan Andrea Belotti.

Berita Tim: AS Roma

Dari grup yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Roma José Mourinho. Henrikh Mkhitaryan (Cedera Hamstring) tidak akan beraksi.

Kami yakin Giallorossi dapat memutuskan untuk memilih formasi 3-4-2-1, mulai dari Rui Patricio, Marash Kumbulla, Gianluca Mancini, Roger Ibañez, A. Maitland-Niles, Sérgio Oliveira, Jordan Veretout, Matías Viña, Carles Pérez, Lorenzo Pellegrini dan Tammy Abraham.

H2H Pertandingan Torino vs AS Roma

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 19/01/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Torino telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Roma 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

21 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 untuk Il Toro dan 11 untuk i Giallorossi. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Bentrokan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-14 pada 28/11/2021 yang berakhir dengan skor di Roma 1-0 Torino.

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Tammy Abraham (32′)

Untuk lawan mereka, Torino mendapat 17 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniele Chiffi.

Prediksi

Kami berpikir bahwa Torino harus tampil bagus untuk bisa mencetak gol melewati tim Roma ini yang menurut kami akan bisa mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami memprediksi Torino vs AS Roma pada Liga Italia Serie A ini. Peluang AS Roma untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Roma untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Torino bandar memberikan odds 3.45. Sedangkan untuk AS Roma bandar memberikan odds 2.11. Itu artinya peluang AS Roma untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat AS Roma memberikan fur -0.50 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP AS Roma 0.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Real Madrid vs Real Betis Prediksi La Liga Spanyol 21 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.