Torino vs Genoa – Prediksi Liga Italia Seri A 13 Februari 2021


Torino vs Genoa

Prediksi Torino vs Genoa

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Torino vs Genoa. Mereka akan bertemu dalam Stadio Olimpico di Torino Stadium untuk pertandingan Italy Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 13/02/2021 pukul 21:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Torino vs Genoa silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Torino LDDDDD

Torino mempersiapkan pertandingan ini setelah bermain imbang 3-3 di Serie A vs Atalanta.

Dalam pertandingan itu, Torino berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Torino, gol-gol tersebut dicetak oleh Salvatore Sirigu (19 ‘Gol bunuh diri), Andrea Belotti (42’), Bremer (45 ‘) dan Federico Bonazzoli (84’). Di sisi lain, Atalanta melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Josip Iličić (14 ‘) dan Luis Muriel (21’) mencetak gol untuk Atalanta.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Torino asuhan Davide Nicola telah melihat hadiah atas upaya mereka untuk mencetak gol sebanyak 6 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Torino:

Belum pernah terkalahkan dalam liga oleh Genoa dalam 7 pertandingan terakhir mereka.

Belum pernah terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya dalam kandang.

Tak pernah menang dalam kandang pada 12 pertandingan liga terakhir. Sesuatu perlu keajaiban.

Genoa WLDWWW 📈

Genoa datang ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di Serie A dengan mengalahkan SSC Napoli di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Genoa memiliki 33% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Genoa adalah Goran Pandev (11 ‘, 26’). SSC Napoli melakukan 26 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Matteo Politano (79 ‘) adalah pencetak gol untuk SSC Napoli.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari pertahanan Genoa telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 4 dari gabungan 6 pertandingan mereka sebelumnya. Selama periode yang sama, penyerang mereka telah mencetak 10 gol.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Genoa:

belum pernah mengalahkan Torino ketika mereka memainkannya jauh dari rumah dalam 8 pertandingan liga sebelumnya. Lari yang sangat buruk.

tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang sebelumnya.

 ℹ️ Berita Tim: Torino

Antonio Sanabria (Virus Corona) dan Ricardo Rodríguez (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk pelatih Torino Davide Nicola.

📰 Berita Tim: Genoa

Bos Genoa Davide Ballardini harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Francesco Cassata (Cedera Otot), Davide Biraschi (Cedera Bahu), Andrea Masiello (Kelelahan Otot), Eldor Shomurodov (Kelelahan Otot), Marko Pjaca (Kelelahan Otot) dan Cristián Zapata (Masalah Otot) tidak akan bermain di sini. Milan Badelj tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

↔️ H2H Pertandingan Torino vs Genoa

Pemeriksaan hasil head to head masa lalu mereka sejak 02/12/2018 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini sangat menyakitkan bagi Genoa. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Torino tetap berkuasa, mendapatkan kemenangan di 83% dari game yang dimainkan. Sebanyak 13 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk Il Toro dan 3 untuk Il Grifone. Itu adalah angka rata-rata gol per game 2,17. Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-3 pada 04/11/2020 ketika itu mengakhiri Genoa 1-2 Torino. Dalam kesempatan itu, Genoa berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Luca Pellegrini (26 ‘Gol bunuh diri) dan Gianluca Scamacca (94’). Di sisi lain, Torino melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Saša Lukić (10 ‘) menjadi pencetak gol. Wasitnya adalah Paolo Valeri.

Prediksi

Pemikiran kami adalah bahwa Genoa kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan barisan Torino ini, namun itu tidak diharapkan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Jadi prediksi Torino vs Genoa pada Liga Italia Serie A ini, peluang Torino untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Genoa untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 1-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Torino bandar memberikan odds 2.05. Sedangkan untuk Genoa bandar memberikan odds 3.75. Itu artinya peluang Torino untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Torino memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Genoa +0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Celta Vigo vs Elche – Prediksi LA Liga Spanyol 13 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.