Torino vs Juventus Prediksi Liga Italia Serie A 03 April 2021


Torino vs Juventus

Prediksi Torino vs Juventus

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Torino vs Juventus. Mereka akan bertemu dalam Stadio Olimpico di Torino  Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 03/04/2021 pukul 23:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Torino vs Juventus silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Torino DWLLWL

Torino tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di Serie A terakhir kali di luar Sampdoria.

Dalam pertandingan itu, Torino memiliki 65% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Sampdoria melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Antonio Candreva (25 ‘) adalah pencetak gol untuk Sampdoria.

Torino asuhan Davide Nicola merayakan gol 7 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama adalah 9.

Menjelang pertandingan ini, Torino belum pernah mengalahkan Juventus dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka.

Juventus DWWWWL

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Benevento di kompetisi Serie A, Juventus akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Benevento melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Adolfo Gaich (69 ‘) adalah pencetak gol untuk Benevento.

Statistik tidak berbohong, dan Juventus telah mencetak gol kebalikan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 6 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Juve jelas mengalami beberapa masalah. Kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan diteruskan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Melihat performa masa lalu mereka menunjukkan bahwa Juventus:

belum pernah dikalahkan oleh Torino dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 5 pertandingan sebelumnya di liga. Rekor yang sangat bagus.

tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

ℹ️ Berita Tim: Torino

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Torino Davide Nicola berkat tim yang hampir berkekuatan penuh. Nicolas N’Koulou (virus Corona) tidak lagi diperdebatkan.

📋 Berita Tim: Juventus

Manajer Juve Andrea Pirlo belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Paulo Dybala (Cedera Ligamen Kolateral Medial), Aaron Ramsey (Masalah Paha), Merih Demiral (virus Corona), Giorgio Chiellini (Cedera Tidak Diketahui) dan Alex Sandro (Bedah Lutut) tidak akan tampil.

H2H Pertandingan Torino vs Juventus

Melihat hasil-hasil sebelumnya antara klub-klub ini sejak 18/02/2018 menunjukkan bahwa pertandingan-pertandingan ini tidak bagus untuk Torino. Mereka belum bisa meraih kemenangan apa pun sedangkan Juventus telah berhasil menemukan cara, menang di 83% dari pertandingan itu.

Total gabungan 13 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 3 dari Il Toro dan 10 diciptakan oleh Juve. Itu adalah angka rata-rata gol per game 2,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-10 pada 05/12/2020 yang berakhir dengan skor di Juventus 2-1 Torino.

Saat itu, Juventus berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Weston McKennie (77 ‘) dan Leonardo Bonucci (89’).

Di ujung lain, Torino mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Nicolas Nkoulou (9 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Daniele Orsato.

Prediksi

Kami percaya bahwa Torino memiliki cukup banyak untuk mencetak gol melawan tim Juventus ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu, kami memprediksi Torino vs Juventus pada Liga Italia Serie A ini, peluang Juventus untuk menang dengan skor FT 1-3. Bisa juga kalian memilih  Juventus untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-3 atau 1-5 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Torino bandar memberikan odds 6.20. Sedangkan untuk Juventus bandar memberikan odds 1.49. Itu artinya peluang Juventus untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Juventus memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Juventus -1.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Real Madrid vs Eibar Prediksi La Liga Spanyol 03 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.