Torino vs Sassuolo Prediksi Liga Italia Serie A 17 Maret 2021


Torino vs Sassuolo

Prediksi Torino vs Sassuolo

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Torino vs Sassuolo. Mereka akan bertemu dalam Stadio Olimpico di Torino Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 17/03/2021 pukul 21:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Torino vs Sassuolo silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Torino DDDWLL

Torino akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 1-2 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Inter Milan.

Dalam pertandingan itu, Torino memiliki 31% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Torino adalah Antonio Sanabria (70 ‘). Inter Milan melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Romelu Lukaku (62 ‘) dan Lautaro Martínez (85’) mencetak gol untuk Inter Milan.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Torino asuhan Davide Nicola telah mencetak total 8 gol yang memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,33.

Analisis hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Torino:

Belum pernah mengalahkan Sassuolo dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Belum pernah menang di kandang dalam 13 pertandingan liga terakhir mereka. Ini merupakan perjalanan yang buruk.

Sassuolo LWDDLW

Sassuolo akan menghadapi pertemuan ini setelah menang 3-2 di Serie A dengan kekalahan dari Hellas Verona di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sassuolo berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Sassuolo, gol dicetak oleh Manuel Locatelli (4 ‘), Filip Đuričić (51’) dan Hamed Junior Traorè (81 ‘). Untuk lawan mereka, Hellas Verona mendapat 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Darko Lazović (43 ‘) dan Federico Dimarco (79’) mencetak gol untuk Hellas Verona.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertemuan yang produktif, bagian belakang gawang telah dibobol 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya yang dimainkan Sassuolo, menjadikannya rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mengelola 11 dari total keseluruhan ini. Tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini, tentu saja.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Sassuolo:

Telah pergi tanpa kemenangan atas Torino ketika mereka bermain tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Mereka akan sangat ingin menghentikan lari ini.

Tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di tandang.

ℹ️ Berita Tim: Torino

Nicolas N’Koulou (virus Corona) dan Wilfried Singo (virus Corona) tidak tersedia untuk bos Torino Davide Nicola.

📰 Berita Tim: Sassuolo

Manajer Sassuolo Roberto De Zerbi saat ini harus bersaing dengan pilihan tim yang berkurang. Jérémie Boga (Masalah Paha), Vlad Chiricheș (Cedera Tidak Diketahui), Filippo Romagna (Patella pecah) dan Mehdi Bourabia (Cedera Hamstring) ketinggalan di sini.

H2H Pertandingan Torino vs Sassuolo

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 21/01/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Torino telah memenangkan 2 dari game ini & Sassuolo 1, dengan jumlah pertandingan yang seri adalah 3.

Secara keseluruhan, 21 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya untuk Il Toro dan 10 dari Sassuolo. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie A hari ke-5 pada 23/10/2020 yang berakhir dengan skor di Sassuolo 3-3 Torino.

Pada hari itu, Sassuolo memiliki 72% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Filip Đuričić (71 ‘), Vlad Chiricheș (84’) dan Francesco Caputo (85 ‘).

Torino melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Karol Linetty (33 ‘), Andrea Belotti (77’) dan Saša Lukić (79 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Marco Guida.

Prediksi

Kami merasa Sassuolo dan Torino mungkin sama-sama berjuang untuk membuat terobosan di sini.

Oleh karena itu, kami memprediksi Torino vs Sassuolo pada Liga Italia Serie A ini, peluang Torino untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Torino untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-2 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Torino bandar memberikan odds 2.51. Sedangkan untuk Sassuolo bandar memberikan odds 2.68. Itu artinya peluang Torino untuk menang lebih unggul tipis. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Torino memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Real Madrid vs Atalanta Prediksi Liga Champions 17 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.