Lawan Klub Papan Bawah Tottenham Tak Bisa Menang, Mourinho Beri Komentar


Tottenham bermain imbang melawan Norwich City dengan skor 2-2
Tottenham bermain imbang melawan Norwich City dengan skor 2-2
Tottenham bermain imbang melawan Norwich City dengan skor 2-2

Tottenham bermain imbang melawan Norwich City dengan skor 2-2

Tottenham bermain imbang melawan Norwich City dengan skor 2-2 – Dalam duel di Stadion Carrow Road, Minggu 29 Desember 2019 dini hari WIB, Tottenham hanya mampu bermain imbang 2-2. Yaitu melawan Norwich City tim dasar klasemen. Hasil mengecewakan yang membuat manajer Jose Mourinho mengritik pemainnya. Penampilan Tottenham masih tak stabil setelah berganti manajer. Saat menghadapi tim yang menghuni dasar klasemen, The Lilywhites kehilangan poin. Mereka lolos dari kekalahan lewat penalti Harry Kane menjelang akhir pertandingan. Tottenham masih bisa meraih satu poin sehingga mampu memperbaiki posisinya. Kini, Tottenham menduduki peringkat enam dengan poin 30. Sedang Norwich masih berada di posisi paling bawah dengan 13 poin. Berjarak enam poin dari West Ham United yang berada di luar zona degradasi di peringkat 17. Norwich memang harus bekerja keras bila tak ingin kembali di Divisi Championship musim depan.

Meski masih bisa meraih satu poin, namun Mourinho tetap kecewa dengan hasil di laga tandang tersebut. Dirinya mengritik pemain, terutama di barisan belakang yang begitu mudah kebobolan. Menurut Mourinho, Tottenham selalu mengulangi kesalahan sama di setiap pertandingan. Meski sudah diperbaiki, kesalahan itu sama saja terjadi.

“Kami melakukan kesalahan yang sama dalam bertahan di babak pertama. Kami mengulanginya di babak kedua. Ini seperti menjadi catatan sejarah yang kurang bagus bagi kami. Kami kebobolan dua gol yang sangat buruk. Pertahanan kami tak pernah membaik dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya. Saya sudah melakukan banyak pembenahan, namun itu memang sulit. Saya selalu mengatakan bagaimana pemain harus bisa menyembunyikan kelemahan itu.” kata Mourinho (standard.co.uk.)

“Kami harus memperbaiki lini pertahanan karena terlalu banyak kesalahan yang dilakukan. Ini membuat frustrasi karena kami bermain bagus tetapi kami tak bisa menyerang lebih intensif di babak kedua.” Tambahnya.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.