Tidak Turunkan Squad Terbaik, Tottenham ke Babak Keempat Piala FA


Tottenham Hotspur berhasil kalahkan Middlesbrough dengan skor 2-1
Tottenham Hotspur berhasil kalahkan Middlesbrough dengan skor 2-1
Tottenham Hotspur berhasil kalahkan Middlesbrough dengan skor 2-1

Tottenham Hotspur berhasil kalahkan Middlesbrough dengan skor 2-1

Tottenham Hotspur berhasil kalahkan Middlesbrough dengan skor 2-1 – Babak ketiga di Stadion Tottenham Hotspur, Rabu 15 Januari 2020 dini hari WIB, Tottenham menang 2-1 atas tim dari Divisi Championshiop . Tottenham terpaksa melakoni laga ulang setelah dipaksa imbang 1-1. Di laga itu digelar di kandang Middlesbrough di Stadion Riverside, Minggu 5 Januari 2020. Saat dilakukan replay, giliran Tottenham yang menjadi tuan rumah.Tak hanya itu, pemain muda seperti Japhet Tanganga (20) dan Ryan Sessegnon (19) mendapat kesempatan bermain. Mereka tak sekadar menjadi pelengkap tetapi mampu memberi kontribusi bagi tim dilaga itu. Di pertandingan itu, Tottenham yang tidak menurunkan skuat terbaik tetap bisa menunjukkan permainan maksimal.

Bahkan Tanganga diprediksi bakal melejit sebagai salah satu bek kanan andalan Tottenham dan tim nasional Inggris. Dirinya tampil mengesankan saat melakukan debut melawan Liverpool di akhir pekan lalu. Meski Tottenham kalah 0-1 di laga itu, namun Tanganga bermain memuaskan. Penampilan cemerlang kembali diperlihatkan Tanganga saat melawan Boro. Tak heran bila dia pun terpilih sebagai man of the match. 

“Saya sepenuhya percaya kepada dia,” kata Mourinho menanggapi performa Tanganga seperti dikutip Evening Standard. “Saya tahu kemampuan dia sangat bagus saat membaca permainan. Dan dia terus belajar. Dia menerima semua masukan. Dia bukan seorang anak zaman sekarang yang takut menghadapi jalan yang harus dilalui dengan bekerja keras. Dan mengambil kesempatan yang diperolehnya. Kini, orang tahu seberapa bagus dia” ujarnya.

Di babak keempat, Tottenham akan bertemu sesama tim Liga Premier Inggris, Souhampton. Laga yang tak mudah bagi The Lilywhites yang berambisi memenangi Piala FA untuk kali pertama sejak 1991.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *