Prediksi Laga Ajax vs Tottenham Hotspur Liga Champions Leg 2


Tottenham Hotspur Lebih Baik di Dibanding Ajax Amsterdam
Tottenham Hotspur Lebih Baik di Dibanding Ajax Amsterdam
Tottenham Hotspur Lebih Baik di Dibanding Ajax Amsterdam
Tottenham Hotspur Lebih Baik di Dibanding Ajax Amsterdam

Tottenham Hotspur Lebih Baik di Dibanding Ajax

Tottenham Hotspur Lebih Baik di Dibanding Ajax – Leg kedua babak semifinal Liga Champions antara Ajax Amsterdam melawan Tottenham Hotspur. Laga ini akan digelar di Johan Cruijff Arena pada hari Kamis (9/5/2019) dini hari WIB. Tottenham Hotspur berkesempatan mencatatkan sejarah untuk kali pertama melangkah ke partai final Liga Champions. Gol tunggal Donny van de Beek menjadi pembeda di papan skor pada pertemuan pertama di London. Tottenham setidaknya harus menang 2-0 dalam pertemuan kedua, atau menang dengan selisih tiga gol. Di tengah stok ketersediaan pemain yang mepet, Tottenham mendapat suntikan tambahan dengan kembalinya winger kenamaan asal Korea Selatan, Son Heung-min. Pemuda 26 tahun tersebut bisa dimainkan The Lilywhites lagi setelah bebas dari suspensi dua kartu kuning yane membuatnya absen pada leg pertama.

Mantan pemain Bayer Leverkusen ini terbukti mampu menjadi senjata The Lilywhites pada fase gugur dengan catatan empat golnya. Misi penting membawa Tottenham ke partai final Liga Champions untuk kali pertama pun ada di pundak Son. Sementara Harry Kane masih absen karena cedera pergelangan kaki. Tottenham memiliki satu hari ekstra untuk persiapan dibanding Ajax saat mereka mengalahkan Willem II 4-0 di final Piala Belanda pada hari Minggu, tetapi Erik ten Hag mengatakan ia memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih. Manajer Tottenham Mauricio Pochettino tetap yakin bahwa timnya bisa mencapai final Liga Champions untuk pertama kalinya.

“Hasil negatif di leg pertama jelas membuatnya lebih sulit, tetapi pertandingan masih terbuka. Kami tahu kami harus menang dan tampil sebaik mungkin. Ini momen yang menyenangkan bagi kami. Tidak ada yang mengira kita akan memiliki kemungkinan di minggu terakhir musim ini untuk mencapai final Liga Champions. Sekarang kita perlu menikmati momen ini dan percaya.” ujar Pochettino.

Head to Head Ajax vs Tottenham Hotspur

01-05-2019 Tottenham 0-1 Ajax (UCL)
29-09-1981 Tottenham 3-0 Ajax (UEFA Cup Winners’ Cup)
16-09-1981 Ajax 1-3 Tottenham (UEFA Cup Winners’ Cup).


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *