Debut Manis Jose Mourinho Bersama Tottenham Hotspur


Tottenham Hotspur menang atas West Ham United 3-2
Tottenham Hotspur menang atas West Ham United 3-2
Tottenham Hotspur menang atas West Ham United 3-2

Tottenham Hotspur menang atas West Ham United 3-2

Tottenham Hotspur menang atas West Ham United 3-2 – Jose Mourinho menggantikan Mauricio Pochettino hanya beberapa hari menjelang melawan West Ham. Ini menjadi laga yang sulit bagi eks manajer Manchester United tersebut. Jose Mourinho melakukan debut yang manis bersama Tottenham Hotspur. Di laga perdana di klub baru, Tottenham diantar Jose Mourinho menang 3-2 atas tuan rumah West Ham United. Jose Mourinho mampu memenuhi ekspetasi dengan memberi kemenangan di laga pertamanya. Sukses itu menjadikan Tottenham langsung melesat ke peringkat enam klasemen dengan poin 17. Sedang West Ham masih berkutat di papan bawah. Kekalahan itu menjadikan mereka tertahan di peringkat 16 atau dua strip di atas tim zona degradasi dengan poin 13. Jose Mourinho mengaku senang dengan pencapaian timnya. Namun dirinya pun, seperti biasa, tak segan mengritik penampilan tim yang mengalami penurunan sehingga gawang The Lilywhites bisa kebobolan dua gol.

“Saya senang dengan penampilan tim sebelum kebobolan dua gol. Kami bermain bagus dan membawa pertandingan seperti saat latihan. Kami seharusnya bisa menang 4-0 dan menyelesaikan pertandingan sebelum waktunya” kata Mourinho.

Babak pertama kemenangan Tottenham dibuka oleh Son Heung-Min di menit 36. Pemain asal Korea Selatan ini menyelesaikan umpan dari Dele Alli. Unggul 1-0 membuat pemain Tottenham kian percaya diri. Namun mereka baru bisa menambah gol menjelang akhir babak pertama. Kali ini, Son yang membuat assist dan dituntaskan oleh Lucas Moura di menit 43. Skor 2-0 bertahan sampai akhir babak pertama. Di babak kedua, Tottenham makin menjadi-jadi. Pertandingan baru berjalan empat menit, runner up Liga Champions 2019 ini sudah mencetak gol ketiga lewat Harry Kane. Meski tertinggal 0-3, West Ham tak menyerang. Mereka meningkatkan permainan demi mengejar defisit gol. Hasilnya, tuan rumah memperkecil ketinggalannya melalui Michael Antonio di menit 73. Namun setelah gol itu, The Hammers kesulitan membongkar pertahanan lawan.

Tuan rumah akhirnya baru bisa menambah gol di injury time atau tepatnya menit 90+6. Gol dihasilkan Angelo Ogbonna sekaligus mengakhiri pertandingan menjadi 3-2 untuk Tottenham Hotspur.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
14
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *