Tottenham Hotspur vs Arsenal Prediksi Liga Inggris Premier 13 Mei 2022


Tottenham Hotspur vs Arsenal

Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Tottenham Hotspur vs Arsenal. Mereka akan bertemu dalam Tottenham Hotspur Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 13/05/2022 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Tottenham Hotspur vs Arsenal silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Tottenham Hotspur WWLDWD

Tottenham Hotspur akan bermain di pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Inggris melawan Liverpool.

Dalam pertandingan tersebut, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tottenham Hotspur adalah Heung-Min Son (56′). Di ujung lain, Liverpool memiliki 22 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Luis Díaz (74′) mencetak gol untuk Liverpool.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh barisan belakang Tottenham Hotspur. Tottenham Hotspur telah mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya dengan skor 4. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu akan bertahan di sini.

Memasuki laga ini, Tottenham Hotspur belum pernah mengalahkan Arsenal dalam 2 laga terakhirnya di liga.

Arsenal LLWWW

Arsenal akan masuk ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 2-1 di Liga Premier dengan mengalahkan Leeds United dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Arsenal memiliki 64% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Arsenal adalah Eddie Nketiah (5′, 10′). Untuk lawan mereka, Leeds United mendapat 3 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Diego Llorente (66′) mencetak gol untuk Leeds United.

Statistik tidak berbohong, dan Arsenal telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 8 gol. Di lini belakang, Arsenal tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

Melihat fakta pra-pertandingan, Arsenal:

Tanpa kemenangan melawan Tottenham Hotspur dalam pertandingan tandang dalam 7 pertandingan liga sebelumnya. Mereka akan tertarik untuk menghentikan lari ini.

Tak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka dalam liga.

Berita Tim: Tottenham Hotspur

Japhet Tanganga (Cedera Lutut), Oliver Skipp (Pubitis) dan Matt Doherty (Air Mata Ligamen Jaminan Medial) tidak akan tersedia untuk bos Tottenham Hotspur Antonio Conte.

Kami berpikir bahwa Spurs tampaknya akan memilih formasi 3-4-3 untuk pertandingan yang menampilkan Hugo Lloris, Cristian Romero, Eric Dier, Ben Davies, Emerson Royal, Rodrigo Bentancur, P. Emil Højbjerg, Ryan Sessegnon, Dejan Kulusevski, Harry Kane dan Heung-Min Son.

Berita Tim: Arsenal

Bos Arsenal Mikel Arteta belum mendapatkan skuad penuh untuk dipilih. Thomas Partey (Cedera Tidak Diketahui) dan Kieran Tierney (Operasi Lutut) ketinggalan di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa The Gunners kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3, dengan Aaron Ramsdale, Takehiro Tomiyasu, Rob Holding, Gabriel, Cedric Soares, Martin degaard, Mohamed Elneny, Granit Xhaka, Bukayo Saka, Edward Nketiah dan Gabriel Martinelli.

H2H Pertandingan Tottenham Hotspur vs Arsenal

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 02/03/2019, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Tottenham Hotspur memenangkan 2 pertandingan itu, Arsenal 2 dan 2 seri di waktu normal.

18 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Spurs dan 9 dari The Gunners. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Prediksi

Kami berpikir bahwa Arsenal harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Tottenham Hotspur ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Oleh karena itu, prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal pada Liga Inggris EPL ini, peluang Tottenham Hotspur untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Tottenham Hotspur untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Tottenham Hotspur bandar memberikan odds 2.31. Sedangkan untuk Arsenal bandar memberikan odds 3.10. Itu artinya peluang Tottenham Hotspur untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Tottenham Hotspur memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Tottenham Hotspur -0.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Elche CF vs Atlético Madrid Prediksi La Liga Spanyol 12 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.