Tottenham Hotspur vs Chelsea – Prediksi Liga Inggris 5 Februari 2021


Tottenham Hotspur vs Chelsea

Prediksi Tottenham Hotspur vs Chelsea

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Tottenham Hotspur vs Chelsea. Mereka akan bertemu dalam Tottenham Hotspur Stadium untuk pertandingan Liga Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 05/02/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Tottenham Hotspur vs Chelsea silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Tottenham Hotspur WDWWLL

Tottenham Hotspur akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di Premier League terakhir kali dari Brighton & Hove Albion. Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur memiliki 57% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Brighton & Hove Albion mendapatkan 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Leandro Trossard (17 ‘) mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion. Pertandingan dengan Tottenham Hotspur cenderung menarik akhir-akhir ini dengan perkiraan skor tinggi. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya diakreditasi oleh Spurs. Kami harus melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini. Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Tottenham Hotspur: belum pernah mengalahkan Chelsea dalam 4 pertandingan liga sebelumnya. tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Chelsea WWLWDW

Chelsea akan memasuki pertandingan setelah menang 2-0 di Premier League melawan Burnley di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 19 percobaan tepat sasaran dengan 8 percobaan tepat sasaran. Untuk Chelsea, gol dicetak oleh Azpilicueta (40 ‘) dan Marcos Alonso (84’). Untuk lawan mereka, Burnley mendapat 1 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Suksesi penampilan yang dicapai oleh para bek Chelsea telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka yang berjumlah 3 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 10.

🗞️ Berita Tim:

Tottenham Hotspur Giovani Lo Celso (Cedera Hamstring), Dele Alli (Cedera Tidak Diketahui), Sergio Reguilón (Cedera Otot) dan Harry Kane (Cedera Pergelangan Kaki) akan absen untuk pelatih Spurs José Mourinho.

 ℹ️ Berita Tim:

Chelsea Manajer Chelsea Thomas Tuchel memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Charly Musonda Jr. (Bedah Lutut) dan N’Golo Kanté (Cedera Hamstring) tidak dapat dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Tottenham Hotspur vs Chelsea

Melihat hasil sebelumnya antara klub-klub ini pada 24/01/2019 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini mengecewakan bagi Tottenham Hotspur. Mereka belum bisa mencatatkan kemenangan apa pun sedangkan Chelsea lebih unggul, dengan 67 persen kemenangan.

12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 3 di antaranya untuk Spurs dan 9 milik The Blues. Itu adalah rata-rata nilai gol per game 2.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke 10 pada 29/11/2020 yang diakhiri dengan skor Chelsea 0-0 Tottenham Hotspur.

Dalam kesempatan itu, Chelsea menguasai 60% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur melepaskan 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Paul Tierney.

Prediksi

Perasaan kami adalah bahwa Tottenham Hotspur perlu menampilkan performa yang solid untuk mencetak gol melewati tim Chelsea ini yang kemungkinan akan meraih kemenangan dan bahkan mungkin juga menjaga clean sheet. Dengan pemikiran tersebut, kami berpendapat bahwa prediksi Tottenham Hotspur vs Chelsea pada Liga Inggris EPL ini, mungkin Chelsea akan memenangkan pertandingan ini dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Chelsea untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Tottenham bandar memberikan odds 4.00. Sedangkan untuk Chelsea bandar memberikan odds 2.07. Itu artinya peluang Chelsea untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Chelsea memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Chelsea -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Liverpool vs Brighton – Prediksi Liga Inggris 4 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.