Tottenham Patok Harga Selangit Untuk Harry Kane


Tottenham mematok haga Harry Kane sebesar 200 juta poundsterling

Tottenham mematok haga Harry Kane sebesar 200 juta poundsterling

Tottenham mematok haga Harry Kane sebesar 200 juta poundsterling – Tottenham memang hanya klub medioker yang belakangan mampu menembus big four. Selama ini, klub London Utara hanya menjadi bayang-bayang tetangga sebelah, Arsenal, yang sudah memenangi berbagai trofi, termasuk Liga Premier Inggris.  Sementara, Tottenham tak pernah memenanginya. Klub tersebut terakhir kali meraih trofi pada 2008. Itu pun hanya trofi kelas 3, yaitu Piala Liga. Kane pun pernah disarankan untuk pindah karena sebagai kapten tim nasional Inggris, dirinya hanya bermain di Tottenham. Pasalnya selama ini kapten The Three Lions selalu milik pemain dari Manchester United, Liverpool, Chelsea atau Arsenal.

Ingat saat Gareth Bale direkrut Real Madrid pada 2013? Saat itu, sebagian pemain Madrid pun tidak tahu tentang klub lama Bale. Hanya keinginan Kane untuk pergi sedikit banyak dipersulit Tottenham. Menurut The Sun, pimpinan klub Daniel Levy sudah mematok harga 200 juta poundsterling atau Rp 4,1 triliun untuk harga penjualan Kane. Ini memang akan menjadikan Kane sebagai pemain termahal di dunia. Bila ada klub yang membelinya, dia bakal memecahkan rekor transfer dunia yang dipegang Neymar saat dibeli Paris Saint-Germain dari Barca pada 2017. Saat itu, PSG harus merogoh kocek 198 juta poundsterling atau Rp 4 triliun untuk menggaet bintang Brasil itu.

Tottenham hanya ingin menolak secara halus terhadap klub yang menginginkan Kane. Meski sang pemain mengisyaratkan pergi, namun Kane tetap tak sepenuh hati meninggalkan Tottenham. Menariknya, meski berstatus klub minim trofi, namun Tottenham boleh bangga karena pernah mencatatkan rekor transfer dunia saat menjual Bale ke Madrid. Saat itu, Bale bisa dijual dengan harga 86 juta poundsterling atau Rp 1,7 triliun yang memecahkan rekor pembelian Cristiano Ronaldo pada 2009. Dan, Levy berharap bisa mengulanginya saat menjual Kane. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.