Tottenham vs Arsenal – Prediksi Liga Inggris 6 Desember 2020


Tottenham vs Arsenal

Prediksi Tottenham vs Arsenal

Prediksi kali ini akan membahas Tottenham vs Arsenal, mereka akan bertemu dalam Tottenham Hotspur Stadium untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari Minggu 6/12/2020 pukul 23:30 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Tottenham vs Arsenal berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Tottenham Hotspur WWWWDD 📈

Tottenham Hotspur bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 3-3 Europa League vs LASK Linz.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Tottenham Hotspur, gol dicetak oleh Gareth Bale (45 ‘), Heung-Min Son (56’) dan Dele Alli (87 ‘). Di sisi lain, LASK Linz mendapatkan 14 percobaan tepat sasaran dengan 5 percobaan tepat sasaran. Peter Michorl (42 ‘), Johannes Eggestein (84’) dan Mamadou Karamoko (90 ‘) mencetak gol untuk LASK Linz.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ada banyak ketahanan di lini belakang Tottenham Hotspur. Spurs sangat kejam di lini belakang, menghasilkan jumlah total gol yang tercipta selama 6 pertandingan terakhir mereka dengan kedudukan 4.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Tottenham Hotspur:

belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Arsenal dalam 3 pertandingan terakhir mereka.
tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Arsenal WLDWLW

Arsenal akan menghadapi pertemuan ini setelah menang 4-1 di Liga Europa melawan Rapid Vienna dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Arsenal berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Arsenal, gol dicetak oleh Alexandre Lacazette (10 ‘), Pablo Marí (18’), Eddie Nketiah (44 ‘) dan Emile Smith Rowe (66’). Untuk lawan mereka, SK Rapid Wien mendapatkan 7 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Koya Kitagawa (47 ‘) mencetak gol untuk Rapid Vienna.

Dalam sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Arsenal, tiga atau lebih gol telah tercipta. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama waktu itu adalah 3,17, dengan rata-rata jumlah gol untuk Arsenal adalah 2. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya ini.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Arsenal:

Belum pernah mengalahkan Tottenham Hotspur ketika mereka memainkannya di tandang dalam 6 pertandingan liga sebelumnya. Bukan rekor tandang terbaik.
Tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah.

ℹ️ Berita Tim: Tottenham Hotspur

Carlos Vinícius (Cedera Tak Diketahui), Harry Kane (Cedera Tak Diketahui), Toby Alderweireld (Cedera Otot), Sergio Reguilón (Cedera Tak Diketahui) dan Erik Lamela (Cedera Betis) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Spurs José Mourinho.

📋 Berita Tim: Arsenal

Bos Arsenal Mikel Arteta saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Mesut Özil (Masalah punggung), Sead Kolasinac (virus Corona) dan Gabriel Martinelli (Cedera Lutut) tidak dapat dipertimbangkan. Para pemain yang tidak akan bisa bermain dalam permainan ini karena diskors adalah Mesut Özil dan Sokratis.

H2H Pertandingan Terakhir Tottenham vs Arsenal

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 10/02/2018 memberi tahu kita bahwa Tottenham Hotspur telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Arsenal 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 2.

Sebanyak 18 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya dari Spurs dan 8 dicetak oleh The Gunners. Itu adalah rata-rata gol per angka game 3.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-35 pada 12/07/2020 dan skor berakhir Tottenham Hotspur 2-1 Arsenal.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur memiliki 37% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 9 percobaan tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Heung-Min Son (19 ‘) dan Toby Alderweireld (81’).

Arsenal mendapat 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Alexandre Lacazette (16 ‘) menjadi pencetak gol.

Pertandingan itu wasitnya Michael Oliver.

Prediksi

Dalam pandangan kami, Arsenal harus mendapatkan cukup peluang untuk menembus pertahanan tim Tottenham Hotspur ini, namun itu tidak mungkin mencegah mereka kebobolan pasangan di ujung lain.

Untuk karena itu Prediksi Tottenham vs Arsenal pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Tottenham untuk menang dalam pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 2-1 atau 3-1 ya guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Tottenham bandar memberikan odds 2.14. Sedangkan untuk Arsenal bandar memberikan odds 3.50. Itu artinya peluang Tottenham untuk menang cukup unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Tottenham memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil Asian Handicap Tottenham -0.25.

Baca juga: Cadiz vs Barcelona Prediksi La Liga Spanyol 6 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.