Tottenham vs Crystal Palace Prediksi Liga Inggris 08 Maret 2021


Tottenham vs Crystal Palace

Prediksi Tottenham vs Crystal Palace

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Tottenham vs Crystal Palace. Mereka akan bertemu dalam Tottenham Hotspur Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 08/03/2021 pukul 02:15WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Tottenham vs Crystal Palace. silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Tottenham Hotspur LWLWWW 📈

Tottenham Hotspur, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil serupa menyusul kemenangan 0-1 di Premier League melawan Fulham.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Fulham mendapatkan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Tosin Adarabioyo (Gol bunuh diri 19 ‘) mencetak gol untuk Fulham.

Pertandingan yang menampilkan Tottenham Hotspur biasanya menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang menjadi ciri khas yang nyata. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, jumlah 20 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya ditorehkan oleh Spurs. Namun, pola seperti itu belum tentu dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Tottenham Hotspur:

Belum pernah dikalahkan di liga oleh Crystal Palace dalam 11 pertandingan sebelumnya. Jangka panjang tanpa kerugian.

Belum muncul sebagai pemenang melawan Crystal Palace dalam 2 pertandingan liga mereka sebelumnya.

Belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Crystal Palace WLLWDD

Pada pertandingan sebelumnya, Crystal Palace bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Inggris melawan Manchester United.

Dalam permainan itu, Crystal Palace berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Manchester United melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Kekuatan serangan dari Crystal Palace telah kekurangan gol dalam enam pertemuan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, The Eagles juga melihat agregat gol kolektif dari tim lawan sama dengan 7.

Menjelang pertandingan ini, Crystal Palace belum mencatatkan kemenangan melawan Tottenham Hotspur dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 8 pertandingan liga terakhir. Hasil tandang yang sangat buruk, memang.

📰 Berita Tim: Tottenham Hotspur

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Tottenham Hotspur José Mourinho dari skuad yang sepenuhnya prima. Giovani Lo Celso (Cedera Hamstring) tidak akan bermain.

ℹ️ Berita Tim: Crystal Palace

Manajer Istana Roy Hodgson belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. James Tomkins (Ill), James McArthur (Knock), Jeffrey Schlupp (Hamstring Injury), Connor Wickham (Knock), Mamadou Sakho (Knock), Nathan Ferguson (Hamstring Injury) dan Wilfried Zaha (Thigh Muscle Strain) adalah mereka yang bisa ‘ t dianggap.

H2H Pertandingan Tottenham vs Crystal Palace

Melihat bentrokan head-to-head mereka yang lalu sejak 10/11/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Tottenham Hotspur telah memenangkan 3 dari ini & Crystal Palace 1, dengan jumlah pertandingan yang ditarik adalah 2.

13 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 di antaranya dari Spurs dan 4 untuk The Eagles. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-12 pada 13/12/2020 yang berakhir dengan skor di Crystal Palace 1-1 Tottenham Hotspur.

Dalam permainan itu, Crystal Palace berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol mereka adalah Jeff Schlupp (81 ‘).

Tottenham Hotspur melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Harry Kane (23 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu wasitnya ialah Kevin Friend.

Prediksi

Kami cenderung berpikir bahwa Tottenham Hotspur mungkin akan tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus dapat mengubah beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Oleh karena itu, prediksi Tottenham vs Crystal Palace pada Liga Inggris EPL ini, peluang Tottenham Hotspur untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Tottenham Hotspur untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Tottenham bandar memberikan odds 1.48. Sedangkan untuk Crystal Palace bandar memberikan odds 7.20. Itu artinya peluang Tottenham untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Tottenham memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Tottenham -1.00 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Athletic Bilbao vs Granada Prediksi La Liga Spanyol 08 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.