Tottenham vs Manchester City – Prediksi Liga Inggris 22 November 2020


Tottenham vs Manchester City

Prediksi Tottenham vs Manchester City

Prediksi kali ini akan membahas Tottenham vs Manchester City, mereka akan bertemu pada Tottenham Hotspur Stadium untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan bermain pada hari Minggu subuh 22/11/2020 pukul 00:30 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Tottenham vs Manchester City berserta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Tottenham Hotspur WWLWWW 📈

Tottenham Hotspur, sebagai lanjutan dari hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-1 di Premier League vs West Bromwich Albion.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur memiliki 59% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 5 percobaan tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tottenham Hotspur adalah Harry Kane (88 ‘). Di sisi lain, West Bromwich Albion melakukan 11 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh barisan belakang Tottenham Hotspur. Spurs telah menjaganya dengan ketat, menghasilkan jumlah total gol yang telah mereka raih selama enam pertandingan sebelumnya berdiri di posisi 3. Tren semacam itu tidak dijamin untuk dibawa ke dalam permainan ini, tentu saja .

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Tottenham Hotspur:

Belum pernah kalah dalam liga oleh Manchester City dalam 2 pertandingan terakhir mereka.
Belum pernah terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya dalam kandang.

Manchester City WDWWWD 📈

Terakhir kali, Manchester City bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier melawan Liverpool.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester City berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester City adalah Gabriel Jesus (31 ‘). Liverpool melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mohamed Salah (13 ‘) adalah pencetak gol untuk Liverpool.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh para pemain bertahan Manchester City telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka yang berjumlah 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, penyerang mereka sendiri berhasil mencetak 12.

Untuk yang satu ini, Manchester City belum pernah terkalahkan dalam 6 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

📰 Berita Tim: Tottenham Hotspur

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan satu-satunya masalah kebugaran yang menjadi perhatian manajer Tottenham Hotspur José Mourinho berkat tim yang sebaliknya kuat. Matt Doherty (virus Corona) tidak lagi diperdebatkan.

🗞️ Berita Tim: Manchester City

Bos Man City Pep Guardiola memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Philippe Sandler (Bedah Lutut), Sergio Agüero (Cedera Hamstring) dan Nathan Aké (Cedera Hamstring) akan absen dalam pertandingan ini.

H2H Pertandingan Terakhir Tottenham vs Manchester City

Tinjauan tentang pertemuan head-to-head mereka yang lalu pada 29/10/2018 menunjukkan bahwa Tottenham Hotspur telah memenangkan 2 di antaranya & Manchester City 3, dengan jumlah pertandingan yang ditarik menjadi 1.

Secara agregat 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 dari Spurs dan 8 dari The Citizens. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari ke 25 pada 02/02/2020 ketika skor terakhir adalah Tottenham Hotspur 2-0 Manchester City.

Saat itu, Tottenham Hotspur memiliki 32% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Steven Bergwijn (63 ‘) dan Heung-Min Son (71’).

Di sisi lain, Manchester City mendapatkan 17 percobaan tepat sasaran dengan 5 percobaan tepat sasaran.

Wasitnya adalah Mike Dean.

Prediksi

Penilaian kami di sini adalah bahwa Tottenham Hotspur mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melawan tim Manchester City ini yang kemungkinan akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Untuk karena itu Prediksi Tottenham vs Manchester City pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Tottenham untuk menang dalam pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-0 atau 1-1 ya guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Tottenham bandar memberikan odds 3.90. Sedangkan untuk Manchester City bandar memberikan odds 1.87. Itu artinya peluang untuk Manchester City untuk menang cukup unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester City memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Tottenham +0.75.

Baca juga: Den Bosch vs Ajax – Prediksi Liga Eropa 21 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *