Tottenham vs Manchester United Prediksi Liga Inggris 30 Oktober 2021


Tottenham vs Manchester United

Prediksi Tottenham vs Manchester United

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Tottenham vs Manchester United. Mereka akan bertemu dalam Tottenham Hotspur Stadium untuk pertandingan Liga Premier. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 30/10/2021 pukul 23:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Tottenham vs Manchester United silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Tottenham Hotspur WWWLLW

Tottenham Hotspur akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-1 di Piala EFL melawan Burnley.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 10 kali percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Tottenham Hotspur adalah Lucas Moura (68′). Burnley memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Jarang belakangan ini Tottenham Hotspur berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Tottenham Hotspur telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam prosesnya. Namun, tren seperti itu tidak dijamin untuk diteruskan di sini.

Manchester United LWDLWL

Sejak menderita kekalahan di laga sebelumnya melawan Liverpool di laga Premier League, Manchester United dan para pendukungnya berharap mendapat hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Manchester United memiliki 36% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Liverpool memiliki 19 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Naby Keïta (5′), Diogo Jota (13′) dan Mohamed Salah (38′, 45′, 50′) mencetak gol untuk Liverpool.

Menunjukkan keinginan mereka untuk pertandingan yang bermanfaat, kami telah melihat 22 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana Manchester United turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,67 gol per pertemuan. Lawan mereka telah mendapatkan 14 dari gol tersebut.

Jelang laga ini, Manchester United belum terkalahkan oleh Tottenham Hotspur saat bermain tandang di 3 laga liga sebelumnya.

🗞️ Berita Tim: Tottenham Hotspur

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Tottenham Hotspur Nuno Espírito Santo dari grup yang hampir sepenuhnya sehat. Ryan Sessegnon (Knock) akan absen.

🗞️ Berita Tim: Manchester United

Manajer Manchester United Ole Solskjær harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Raphaël Varane (Cedera Selangkangan) dan Anthony Martial (Kebugaran) absen di sini. Paul Pogba tidak bisa bermain di pertandingan ini karena skorsing.

H2H Pertandingan Tottenham vs Manchester United

Tinjauan dari pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 27/08/2018 menunjukkan bahwa Tottenham Hotspur telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Manchester United 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Total gabungan 20 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 untuk Spurs dan 8 milik The Red Devils. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Premier League match day 31 pada 11/04/2021 saat finis Tottenham Hotspur 1-3 Manchester United.

Dalam laga tersebut, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Heung-Min Son (40′).

Pada sisi lain, Manchester United mendapat 12 upaya ke gawang dengan 7 antaranya tepat sasaran. Fred (57′), Edinson Cavani (79′) dan Mason Greenwood (96′) mencetak gol.

Pertandingan ini wasitnya ialah Chris Kavanagh.

Prediksi

Perasaan kami adalah bahwa Manchester United dan Tottenham Hotspur sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Oleh karena itu, prediksi Tottenham vs Manchester United pada Liga Inggris EPL ini, peluang Manchester United untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Manchester United untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 1-3 yah guys, semoga beruntung.

📚Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Tottenham bandar memberikan odds 2.83. Sedangkan untuk Manchester United bandar memberikan odds 2.39. Itu artinya peluang Manchester United untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Manchester United memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP MU -0.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Real Madrid vs Osasuna Prediksi La Liga Spanyol 28 Oktober 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.