Tottenham Vs West Ham – Prediksi Liga Inggris 18 Oktober 2020


Tottenham Vs West Ham

Prediksi kali ini akan membahas Tottenham Vs West Ham, mereka akan bertemu pada Stadion Tottenham Hotspur untuk pertandingan Liga Premier Inggris. Pertandingan ini akan mulai bermain pada hari Minggu 18/10/2020 pukul 22:30 WIB.

Gulir ke bawah untuk melihat semua prediksi, polling, dan statistik Tottenham Vs West Ham – serta peluang terkini.

Statistik Kedua Tim

Tottenham Hotspur WWDDWW 📈

Tottenham Hotspur akan mencari hasil pengulangan dari kesuksesan Liga Premier 1-6 melawan Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Tottenham Hotspur, pencetak golnya adalah Tanguy N’Dombelé (4 ‘), Heung-Min Son (7’, 37 ‘), Harry Kane (30’, 79 ‘) dan Serge Aurier (51’). Di sisi lain, Manchester United melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Bruno Fernandes (2 ‘) adalah pencetak gol untuk Manchester United.

Tottenham Hotspur tak henti-hentinya mencetak gol, mencapai target seratus persen dari 6 pertandingan terakhirnya.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 23 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 8.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Tottenham Hotspur:

belum pernah dikalahkan dalam liga oleh West Ham United dalam 2 pertandingan terakhir mereka.
tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

West Ham United WLWWLW

West Ham United datang ke pertandingan ini setelah menang 0-3 pada Liga Premier dengan jatuhnya Leicester City dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, West Ham United berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 6 upaya tepat sasaran. Untuk West Ham United, gol dari Michail Antonio (14 ‘), Pablo Fornals (34’) dan Jarrod Bowen (83 ‘).

Dari total 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan West Ham United, setidaknya tiga gol telah tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam periode tersebut adalah 4, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak oleh The Hammers adalah 2,83. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya ini.

🗞️ Berita Tim: Tottenham Hotspur

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan satu-satunya masalah kebugaran yang menjadi perhatian bos Tottenham Hotspur José Mourinho berkat serangkaian pemain yang kuat. Giovani Lo Celso (Cedera Otot) tidak bisa diperdebatkan.

🗞️ Berita Tim: West Ham United

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk turun bermain, bos West Ham United David Moyes sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran jelang pertandingan ini.

H2H Pertandingan Terakhir Tottenham Vs West Ham

  • 24.06.20 – Tottenham 2 : 0 West Ham
  • 23.11.19 – West Ham 2 : 3 Tottenham
  • 27.04.19 – Tottenham 0 : 1 West Ham
  • 01.11.18 – West Ham 1 : 3 Tottenham
  • 20.10.18 – West Ham 0 : 1 Tottenham
  • 05.01.18 – Tottenham 1 : 1 West Ham

Berdasarkan 6 pertandingan mereka sebelumnya, terlihat Tottenham menang 4x, sedangkan West Ham hanya menang 1x saat bertemu Tottenham.

Secara keseluruhan, 15 gol telah mereka cetak selama pertemuan kedua tim ini, dengan 10 gol dari Spurs dan 5 dari The Hammers. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Prediksi

Kami membayangkan bahwa West Ham United kemungkinan akan dapat mencetak gol melawan tim Tottenham Hotspur ini, namun itu tidak bisa kami harapkan untuk mencegah mereka kebobolan pasangan pada ujung lain.

Untuk karena itu Prediksi Tottenham Vs West Ham pada Liga Inggris EPL ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih atas untuk pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 2-1, 3-2 ya guys, semoga beruntung.

Tottenham Vs West Ham Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Tottenham bandar memberikan odds 1.60. Sedangkan untuk West Ham bandar memberikan odds 5.00. Itu artinya peluang West Ham untuk menang tidak besar. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Tottenham memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over / Under atau atas / bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 2.75 gol.

Baca juga: Crystal Palace Vs Brighton – Prediksi Liga Inggris 18 Oktober 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *