Tottenham vs Wolfsberger AC – Prediksi Liga Europa 25 Februari 2021


Tottenham vs Wolfsberger AC

Prediksi Tottenham vs Wolfsberger AC

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Tottenham vs Wolfsberger AC. Mereka akan bertemu dalam Tottenham Hotspur Stadium untuk pertandingan Liga Europa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 25/02/2021 pukul 00:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Tottenham vs Wolfsberger AC. silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Tottenham Hotspur LWLLWL

Tottenham Hotspur akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan West Ham United.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Tottenham Hotspur adalah Lucas Moura (64 ‘). Di sisi lain, West Ham United melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Michail Antonio (5 ‘) dan Jesse Lingard (47’) mencetak gol untuk West Ham United.

Sangat jarang terjadi dalam pertandingan terakhir di mana Tottenham Hotspur tidak kebobolan. Faktanya, Spurs gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 12 gol dalam prosesnya.

Wolfsberger AC WWLWLW

Wolfsberger AC menuju pertandingan setelah menang 1-2 Bundesliga saat mereka mengalahkan Sturm Graz dalam pertandingan sebelumnya.

Untuk Wolfsberger AC, pencetak golnya adalah Dominik Baumgartner (28 ‘) dan Dario Vizinger (90’). Ivan Ljubić (43 ‘) menjadi pencetak gol untuk Sturm Graz.

Melihat performa mereka, dan Wolfsberger AC telah dilawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Wolfsberger jelas memiliki beberapa masalah. Tren seperti itu tentu saja tidak dijamin akan berlanjut ke dalam game ini.

📰 Berita Tim: Tottenham Hotspur

Serge Aurier (Cedera Kaki) dan Giovani Lo Celso (Cedera Hamstring) tidak akan bermain untuk manajer Spurs José Mourinho.

📰 Berita Tim: Wolfsberger AC

Manajer Wolfsberger Ferdinand Feldhofer harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Sven Sprangler (Metatarsal bone memar) dan Eliel Peretz (Metatarsal Fracture) tidak bisa dimainkan.

Prediksi

Kami merasa Wolfsberger AC memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan barisan Tottenham Hotspur ini, namun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Oleh karena itu kami rasa prediksi Tottenham vs Wolfsberger AC pada Liga Europa ini, peluang Tottenham Hotspur untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Tottenham untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Tottenham bandar memberikan odds 1.34. Sedangkan untuk Wolfsberger AC bandar memberikan odds 10.50. Itu artinya peluang Tottenham untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Tottenham memberikan fur -1.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Tottenham -1.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Melbourne Victory vs Wellington – Prediksi Liga A 24 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.