Tottenham vs Dinamo Zagreb Prediksi Liga Europa 12 Maret 2021


Tottenham vs Dinamo Zagreb

Prediksi Tottenham vs Dinamo Zagreb

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Tottenham vs Dinamo Zagreb. Mereka akan bertemu dalam Tottenham Hotspur Stadium untuk pertandingan Liga Europa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 12/03/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Tottenham vs Dinamo Zagreb silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Tottenham Hotspur WLWWWW 📈

Tottenham Hotspur berharap untuk menang lagi setelah kemenangan Liga Premier 4-1 melawan Crystal Palace.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Tottenham Hotspur, gol dicetak oleh Gareth Bale (25 ‘, 49’) dan Harry Kane (52 ‘, 76’). Di sisi lain, Crystal Palace melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Christian Benteke (45 ‘) adalah pencetak gol untuk Crystal Palace.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh lini belakang Tottenham Hotspur. Spurs telah memberi lawan sedikit, dengan penghitungan gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya berdiri di 4.

Dinamo Zagreb WWWWWW

Dinamo Zagreb akan bertanding setelah menang 2-0 di Prva Liga vs Rijeka dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Dinamo Zagreb, gol dicetak oleh Luka Ivanušec (27 ‘) dan Mislav Oršić (67’).

Selama setengah lusin pertandingan mereka sebelumnya, Dinamo Zagreb telah mengumpulkan 11 gol. Plavi juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka memiliki 2 gol melawan mereka. Pola seperti itu mungkin tidak akan diterapkan ke dalam game ini.

📋 Berita Tim: Tottenham Hotspur

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Tottenham Hotspur José Mourinho berkat sejumlah pemain yang hampir berkekuatan penuh. Giovani Lo Celso (Cedera Hamstring) tidak akan bermain.

ℹ️ Berita Tim: Dinamo Zagreb

Karena sebagian besar adalah kelompok kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Dinamo Zagreb Zoran Mamić. Sadegh Moharrami (Cedera Otot) tidak akan bermain di sini.

Prediksi

Kemungkinan Dinamo Zagreb benar-benar merasa kesulitan untuk mengalahkan tim Tottenham Hotspur yang tentunya memiliki kemampuan untuk benar-benar menguasai pertandingan ini.

Oleh karena itu, kami memprediksi Tottenham vs Dinamo Zagreb pada Liga Europa ini, peluang Tottenham  untuk menang dengan skor FT 3-0. Bisa juga kalian memilih Tottenham Hotspur untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-0 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Tottenham bandar memberikan odds 1.36. Sedangkan untuk Dinamo Zagreb bandar memberikan odds 9.00. Itu artinya peluang Tottenham untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Tottenham memberikan fur -1.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Olympiacos vs Arsenal Prediksi Liga Europa 12 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.