Turki vs Belanda Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 25 Maret 2021


Turki vs Belanda

Prediksi Turki vs Belanda

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Turki vs Belanda. Mereka akan bertemu dalam Türk Telekom Stadyumu untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 25/03/2021 pukul 00:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Turki vs Belanda silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Turki DDDDWL

Turki akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 Nations League terakhir kali melawan Hongaria.

Dalam pertandingan itu, Turki berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Hongaria mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Dávid Sigér (57 ‘) dan Kevin Varga (94’) mencetak gol untuk Hongaria.

Ay Yıldızlılar mengalami kesulitan untuk menjaga clean sheet belakangan ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Ay Yıldızlılar telah dihukum secara defensif di 6 dari mereka sementara juga berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Mari kita lihat apakah tren itu akan diteruskan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Belanda LDDDWW

Belanda pergi ke pertemuan ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 1-2 Nations League untuk mengalahkan Polandia di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Netherlands berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Belanda, gol dicetak oleh Memphis Depay (77 ‘) dan Georginio Wijnaldum (84’). Di sisi lain, Polandia mendapat 9 percobaan tepat sasaran dengan 2 percobaan tepat sasaran. Kamil Jóźwiak (5 ‘) adalah pencetak gol untuk Polandia.

Statistik tidak berbohong, dan Belanda telah mencetak gol kebalikan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 5 gol. Dalam pertahanan, Oranje memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

📰 Berita Tim: Turki

Manajer Turki Şenol Güneş tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi.

ℹ️ Berita Tim: Belanda

Karena pilihan skuad yang benar-benar sehat, bos Belanda Frank de Boer sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran sebelum pertandingan ini.

Prediksi

Pemikiran kami adalah bahwa Turki akan kecewa jika mereka tidak mencetak gol melawan tim Belanda ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak akan cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Kami memprediksi Turki vs Belanda pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa ini, peluang Belanda untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Belanda untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Turki bandar memberikan odds 4.70. Sedangkan untuk Belanda bandar memberikan odds 1.77. Itu artinya peluang Belanda untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Belanda memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat jika, kalian mengambil HDP Belanda -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Perth Glory vs Sydney Prediksi Australia Liga A 24 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.