Turki vs Italia Prediksi EURO 2020 / 2021 12 Juni 2021


Turki vs Italia

Prediksi Turki vs Italia

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Turki vs Italia. Mereka akan bertemu dalam Stadio Olimpico  untuk pertandingan Euro 2020. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 12/06/2021 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Turki vs Italia silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Turki WWDWDW

Turki, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang lebih sama setelah kemenangan 2-0 Persahabatan Internasional vs Moldova.

Pertandingan dengan Turki biasanya menarik perhatian baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diantisipasi. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, jumlah total 20 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya diciptakan oleh Ay Yıldızlılar. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Italia WWWWWW

Italia datang ke pertemuan ini setelah menang 4-0 Persahabatan Internasional dengan gerhana Republik Ceko di pertandingan sebelumnya.

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh para pemain bertahan Italia telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 0 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 19.

Prediksi

Kami berpikir bahwa Turki cukup berbahaya untuk menembus pertahanan barisan Italia ini, meskipun satu gol kemungkinan tidak akan cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Oleh karena itu, kami memprediksi Turki vs Italia pada EURO 2020 ini, peluang Italia untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Italia untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 1-3 yah guys, semoga beruntung.

📖  Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Turki bandar memberikan odds 7.00. Sedangkan untuk Italia bandar memberikan odds 1.50. Itu artinya peluang Italia untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Italia memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 2.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Malaysia vs Vietnam Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 11 Juni 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *