Udinese vs Inter Milan Prediksi Liga Italia Serie A 01 Mei 2022


Udinese vs Inter Milan

Prediksi Udinese vs Inter Milan

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Udinese vs Inter Milan. Mereka akan bertemu dalam Dacia Arena untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 01/05/2022 pukul 23:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Udinese vs Inter Milan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Udinese WWWLDW

Udinese, melanjutkan dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah sukses 0-4 di Serie A melawan Fiorentina.

Dalam pertandingan itu, Udinese memiliki 27% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk Udinese, gol dicetak oleh Pablo Marí (12′), Gerard Deulofeu (36′), Iyenoma Udogie (90′) dan Walace (90′). Di sisi lain, Fiorentina mendapat 18 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Udinese berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Udinese telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol di sepanjang jalan.

Masuk ke yang satu ini, Udinese belum pernah menang melawan Inter Milan dalam 8 pertandingan terakhir mereka di liga.

Inter Milan WWWWWL

Sejak kalah di laga terakhir mereka di tangan Bologna di laga Serie A, Inter Milan dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 26 percobaan mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Inter Milan adalah Ivan Periši (3′). Di sisi lain, Bologna memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Marko Arnautovi (28′) dan Nicola Sansone (81′) mencetak gol untuk Bologna.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari para bek Inter Milan telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, penyerang mereka telah mencetak 13 gol. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Menuju ke kontes ini, Inter Milan tidak terkalahkan oleh Udinese dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 8 pertandingan liga terakhir. Rekor luar biasa melawan mereka.

Berita Tim: Udinese

Antonio Santurro (Cedera Lutut) dan Beto (Cedera Otot) tidak tersedia untuk pelatih Udinese Gabriele Cioffi.

Menurut pendapat kami, Bianconeri Friuliani mungkin akan memulai dengan sistem 3-5-2 untuk pertandingan ini dengan Marco Silvestri, Rodrigo Beco, Pablo Mari Villar, Nehuén Pérez, Nahuel Molina Lucero, Tolgay Arslan, Walace, Roberto Pereyra, Destiny Udogie, Gerard Deulofeu dan Isaac Sukses.

Berita Tim: Inter Milan

Bos Inter Milan, Simone Inzaghi, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Robin Gosens (Masalah adduktor), Arturo Vidal (Cedera Pergelangan Kaki) dan Felipe Caicedo (Influenza Perut) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim.

Kami memperkirakan bahwa Nerazzurri kemungkinan akan memulai pertandingan dengan sistem 3-5-2, memulai pertandingan dengan Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Nicolò Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic, Edin Dzeko dan L. Javier Martinez.

H2H Pertandingan Udinese vs Inter Milan

Memeriksa hasil head to head sebelumnya pada 05/04/2019 memberi tahu kami bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Udinese. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Inter Milan tetap berada di puncak, kehabisan pemenang dalam 67 persen dari pertandingan itu.

Secara keseluruhan, 11 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 1 di antaranya dari Bianconeri Friuliani dan 10 diciptakan oleh Nerazzurri. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

Laga terakhir liga yang menampilkan keduanya adalah laga Serie A hari ke-11 pada 31/10/2021 saat Inter Milan mengakhiri 2-0 Udinese.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan memiliki 67% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Joaquín Correa (60′, 68′).

Untuk lawan mereka, Udinese memiliki 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Juan Luca Sacchi.

Prediksi

Kami percaya bahwa Udinese memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Inter Milan ini, meskipun satu gol mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu, kami memprediksi Udinese vs Inter Milan pada Liga Italia Serie A ini. Peluang Inter Milan untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Inter Milan untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 1-3 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Udinese bandar memberikan odds 5.50. Sedangkan untuk Inter Milan bandar memberikan odds 1.54. Itu artinya peluang Inter Milan untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Inter Milan memberikan fur -1.00 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Over 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Juventus vs Venesia Prediksi Liga Italia Serie A 01 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.