Union vs Hertha Berlin Prediksi Bundesliga 04 April 2021


Union vs Hertha Berlin

Prediksi Union vs Hertha Berlin

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Union vs Hertha Berlin. Mereka akan bertemu dalam Stadion An der Alten Försterei untuk pertandingan Bundesliga 1. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 04/04/2021 pukul 23:00 WIB

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Union vs Hertha Berlin silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Union Berlin DWDDWL

Union Berlin akan berharap untuk bangkit kembali setelah kekalahan 5-2 Bundesliga 1 dalam pertandingan sebelumnya melawan Eintracht Frankfurt.

Dalam pertandingan tersebut, Union Berlin berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Union Berlin, pencetak golnya adalah Max Kruse (7 ‘, 45’) dan Robert Andrich (35 ‘Gol bunuh diri). Untuk lawan mereka, Eintracht Frankfurt mendapatkan 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. André Silva (2 ‘, 41’), Filip Kostić (39 ‘) dan Timothy Chandler (92’) mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

Union Berlin dari Urs Fischer telah merayakan 6 kali mencetak gol selama enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol komparatif yang telah dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 7.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Union Berlin:

Tidak menang melawan Hertha Berlin dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Mereka sangat tangguh di sini.

Hertha Berlin DLLWLW

Hertha Berlin menjalani pertemuan ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 3-0 Bundesliga 1 saat mengalahkan Bayer Leverkusen di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin memiliki 28% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 9 percobaan tepat sasaran. Untuk Hertha Berlin, gol dicetak oleh Deyovaisio Zeefuik (4 ‘), Matheus Cunha (26’) dan Jhon Córdoba (33 ‘). Bayer 04 Leverkusen melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 1 on target.

Melihat performa mereka, dan Hertha Berlin telah dilawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Hertha benar-benar bisa membantu. Karena itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game yang akan datang ini.

Menjelang pertandingan ini, Hertha Berlin tanpa kemenangan tandang dalam 9 pertandingan liga terakhir mereka. Lari yang buruk.

ℹ️ Berita Tim: Union Berlin

Niko Gießelmann (Patah tulang bahu), Taiwo Awoniyi (bundel otot robek), Sheraldo Becker (Bedah Pergelangan Kaki) dan Anthony Ujah (Bedah Lutut) tidak dapat tampil untuk manajer Union Berlin, Urs Fischer.

📋 Berita Tim: Hertha Berlin

Bos Hertha BSC Pál Dárdai memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Eduard Löwen (Knock) dan Luca Netz (Metatarsal Fracture) akan melewatkan game ini. Vladimir Darida tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

H2H Pertandingan Union vs Hertha Berlin

Tinjauan tentang bentrokan head to head terbaru mereka sejak 05/02/2011 memberi tahu kita bahwa Union Berlin telah memenangkan 2 di antaranya & Hertha Berlin 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 19 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk Union dan 12 dicetak oleh Hertha. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 3,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke-10 pada 04/12/2020 ketika menyelesaikan Hertha Berlin 3-1 Union Berlin.

Pada hari itu, Hertha Berlin memiliki 68% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Peter Pekarík (51 ‘) dan Krzysztof Piątek (74’, 77 ‘).

Di sisi lain, Union Berlin melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Taiwo Awoniyi (20 ‘) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Felix Brych.

Prediksi

Kami berpandangan bahwa Hertha Berlin dan Union Berlin mungkin tidak dapat melakukan cukup banyak hal untuk mencetak gol di sini.

Kami memprediksi Union vs Hertha Berlin pada Bundesliga Liga Jerman ini, peluang Hertha Berlin untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Hertha Berlin untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 1-2 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Union bandar memberikan odds 2.49. Sedangkan untuk Hertha Berlin bandar memberikan odds 2.94. Itu artinya peluang Union untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Union memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Hertha Berlin -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Aston Villa vs Fulham Prediksi Liga Inggris Premier 04 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.