Untuk Gantikan Luis Suarez, Barcelona Bidik Striker Manchester United


Untuk gantikan Luis Suarez Barcelona bidik Marcus Rashford
Untuk gantikan Luis Suarez Barcelona bidik Marcus Rashford
Untuk gantikan Luis Suarez Barcelona bidik Marcus Rashford

Untuk gantikan Luis Suarez Barcelona bidik Marcus Rashford

Untuk gantikan Luis Suarez Barcelona bidik Marcus Rashford – Barcelona mulai berburu pemain depan. Raksasa La Liga Spanyol ini kembali mengincar striker Manchester United Marcus Rashford untuk menggantikan Luis Suarez yang mulai menurun. Usia Suarez sudah 33 tahun dan ketajamannya sudah menurun sejak beberapa musim lalu. Barca memang harus melakukan regenerasi pemain depan karena usia mereka di lini tersebut sudah di atas 30. Termasuk kapten Lionel Messi yang diprediksi juga bakal menurun. Bahkan Barca sudah tak keberatan bila Messi memutuskan hengkang di akhir musim ini. Barca memang sudah mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Hanya, usia Griezmann juga hampir mendekati 30. Ini yang menjadikan Blaugrana tetap ingin menambah pemain depan yang lebih muda. Menurut Mundo Deportivo, Rashford kembali menjadi target Barca menggantikan Suarez.

Rashford sesungguhnya sudah lama masuk radar Barca. Bahkan klub tersebut sudah memantau perkembangan striker berusia 21 ini selama beberapa musim terakhir. Saat belum dipastikan menggaet Greizmann, Barca disebut-sebut sudah mendekati Man United untuk melepas Rashford. Hanya, performa Rashford memang agak menurun di awal musim ini. Dirinya baru mencetak satu gol selama 16 pertandingan terakhir. Belum lagi cedera yang dialaminya membuat striker tim nasional Inggris harus menepi selama beberapa pekan. Di Man United, manajer Ole Gunnar Solskjaer menempatkan pemain produk akademi klub ini di belakang striker. Sebaliknya, manajer Inggris Gareth Southgate lebih sering memainkan Rashford di sayap.

Menurut informasi, Barca kembali mendekati Man United terkait transfer Rashford. Bahkan juara La Liga ini berharap sang pemain sudah bisa diboyong di bursa transfer musim dingin alias pada Januari 2020. Namun, Barca sesungguhnya tidak hanya membidik Rashford. Mereka juga mengincar pemain depan Paris Saint-Germain Kylian Mbappe sebagai alternatif. Selain itu, Barca memonitor striker Tottenham Hotspur Harry Kane dan Lautaro Martinez, andalan lini depan Inter Milan. Barca dikabarkan kembali menunjukkan ketertarikannya saat Martinez tampil di Nou Camp di Liga Champions.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *