Valencia vs Barcelona Prediksi La Liga Spanyol 03 Mei 2021


0
1 share
Valencia vs Barcelona

Prediksi Valencia vs Barcelona

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Valencia vs Barcelona. Mereka akan bertemu dalam Estadio de Mestalla untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 03/05/2021 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Valencia vs Barcelona pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Valencia WLDDLD

Valencia memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 La Liga versus Alaves.

Dalam pertandingan tersebut, Valencia berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Valencia adalah José Gayà (89 ‘). Alaves memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. John Guidetti (84 ‘) adalah pencetak gol untuk Alaves.

Pertandingan yang menampilkan Valencia terbukti menjadi urusan yang menarik belakangan ini dengan banyak aksi di mulut gawang menjadi karakteristik umum. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah tercipta untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya ditorehkan oleh Los Che.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Valencia:

Belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Barcelona dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Tim tamu tentu tidak mengalami saat yang mudah di sini.

Belum pernah menang di kandang sendiri dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Barcelona WLWWWL

Menyusul dari kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Granada dalam laga La Liga, Barcelona dan penggemar perjalanan mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Barcelona berhasil menguasai 81% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Barcelona adalah Lionel Messi (23 ‘). Di sisi lain, Granada CF mendapatkan 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Darwin Machís (63 ‘) dan Jorge Molina (79’) mencetak gol untuk Granada.

Membuktikan kesukaan mereka pada pertandingan yang produktif, kami telah mencetak 21 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya dimana Barcelona turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertemuan. Lawan mereka telah mencetak 7 gol ini. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Masuk ke yang satu ini, Barcelona harus pergi tanpa kemenangan atas Valencia dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 3 pertandingan liga sebelumnya.

📋 Berita Tim: Valencia

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Valencia Javi Gracia dari grup yang sebenarnya lengkap. Jasper Cillessen (Knee Injury) absen.

📰 Berita Tim: Barcelona

Manajer Barcelona Ronald Koeman memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Martin Braithwaite (Cedera Pergelangan Kaki), Philippe Coutinho (Pecahnya Meniskus Luar) dan Moussa Wagué (Patella pecah) tidak dapat dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Valencia vs Barcelona

Melihat pertemuan head to head mereka yang lalu pada 07/10/2018 menunjukkan bahwa Valencia telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Barcelona 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Ada juga banyak gol yang mereka cetak dalam pertandingan tersebut, 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke-14 pada 19/12/2020 yang mereka akhiri dengan skor Barcelona 2-2 Valencia.

Hari itu, Barcelona memiliki 72% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Gol tercetak oleh Lionel Messi (45 ‘) dan Ronald Araújo (52’).

Valencia melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Mouctar Diakhaby (29 ‘) dan Maxi Gómez (69’) mencetak gol.

Wasitnya adalah Alejandro Hernández Hernández.

Prediksi

Dalam pandangan kami, Valencia memiliki kekuatan untuk mencetak gol melawan tim Barcelona ini, meskipun hanya satu gol yang tidak mungkin sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Kami memprediksi Valencia vs Barcelona pada La Liga Spanyol ini, peluang Barcelona untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Barcelona untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-2 atau 0-3 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Valencia bandar memberikan odds 9.25. Sedangkan untuk Barcelona bandar memberikan odds 1.30. Itu artinya peluang Barcelona untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Barcelona memberikan fur -1.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under 3.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Tottenham vs Sheffield United Prediksi Liga Inggris Premier 03 Mei 2021


Like it? Share with your friends!

0
1 share

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *