Valencia vs Granada Prediksi La Liga Spanyol 21 Maret 2021


Valencia vs Granada

Prediksi Valencia vs Granada

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Valencia vs Granada. Mereka akan bertemu dalam Estadio de Mestalla Stadium untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 21/03/2021 pukul 22:15 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Valencia vs Granada silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Valencia DLWLWL

Valencia tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Levante.

Dalam pertandingan tersebut, Valencia menguasai 56% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Levante UD melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Roger Martí (18 ‘) mencetak gol untuk Levante.

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Valencia tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Los Che gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 8 gol di jalan. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Valencia:

Tidak pernah menang melawan Granada dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Belum terkalahkan dalam 5 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Granada LWLWWL

Menyusul kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Molde FK dalam laga Liga Europa, Granada dan penggemar perjalanan mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Granada berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 4 percobaan tepat sasaran. Untuk Granada, pencetak golnya adalah Jesús Vallejo (29 ‘Gol bunuh diri) dan Roberto Soldado (72’). Molde FK melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Eirik Hestad (90 ‘) mencetak gol untuk Molde FK.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Granada telah mengantongi 8 gol. Nazaríes juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Saat itu, pemain bertahan mereka telah melihat 7 gol melawan mereka.

Masuk ke kontes ini, Granada tanpa kemenangan tandang selama 7 pertandingan liga terakhir.

ℹ️ Berita Tim: Valencia

Denis Cheryshev (Cedera Otot) dan Eliaquim Mangala (Serat Otot Robek) tidak akan dapat tampil untuk manajer Valencia Javi Gracia.

🗞️ Berita Tim: Granada

Bos Granada Diego Martínez belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Luis Milla (Cedera Otot), Neyder Lozano (Fraktur Tibia) dan Luis Suárez (Cedera Otot) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Valencia vs Granada

Jika kita melihat pertemuan head to head masa lalu mereka sejak 20/11/2016, ada sedikit yang memisahkan klub dengan Valencia memenangkan 2 pertandingan tersebut, Granada 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Sebanyak 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam permainan ini, dengan 10 untuk Los Che dan 8 dicetak oleh Nazaríes. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 3.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan hari ke-16 La Liga pada 30/12/2020 yang berakhir dengan skor di Granada 2-1 Valencia.

Dalam pertandingan tersebut, Granada berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Kenedy (45 ‘) dan Jorge Molina (88’).

Untuk lawan mereka, Valencia melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Kévin Gameiro (36 ‘) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Adrián Cordero Vega.

Prediksi

Kami membayangkan bahwa Granada akan memiliki permintaan yang sulit untuk mendapatkan apa pun melawan lineup Valencia ini yang menurut kami akan dapat menghasilkan kemenangan.

Kami memprediksi Valencia vs Granada pada La Liga Spanyol ini, peluang Valencia untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Valencia untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-1 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Valencia bandar memberikan odds 2.16. Sedangkan untuk Granada bandar memberikan odds 3.30. Itu artinya peluang Valencia untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Valencia memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Valencia -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: West Ham vs Arsenal Prediksi Liga Inggris Premier 21 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.