Valencia vs Osasuna Prediksi La Liga Spanyol 16 April 2022


Valencia vs Osasuna

Prediksi Valencia vs Osasuna

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Valencia vs Osasuna. Mereka akan bertemu dalam Estadio de Mestalla untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 16/04/2022 pukul 23:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Valencia vs Osasuna pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Valencia WWDWDD

Valencia menuju ke pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 La Liga vs Rayo Vallecano.

Dalam pertandingan tersebut, Valencia berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Valencia adalah Carlos Soler (57′). Untuk lawannya, Rayo Vallecano membuat 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sergi Guardiola (83′) mencetak gol untuk Rayo Vallecano.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang Valencia. Valencia telah memberi lawan sedikit, sehingga jumlah total gol yang masuk pada akhir mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 2.

Masuk ke yang ini, Valencia tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Osasuna LWLWLW

Osasuna akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 di La Liga dengan mengalahkan Alaves di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Osasuna menguasai 65% penguasaan bola dan 15 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Osasuna adalah Ante Budimir (92′). Alaves memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Osasuna asuhan Jagoba Arrasate telah mencetak gol sebanyak 6 kali sehingga membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Osasuna:

Belum pernah mengalahkan Valencia dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 13 pertandingan liga terakhir. Hasil lari tandang yang benar-benar memalukan.

Tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Berita Tim: Valencia

Jasper Cillessen (Cedera Betis) dan Maxi Gómez (Cedera Jari Kaki) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Valencia José Bordalás.

Berita Tim: Osasuna

Berkat grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Osasuna, Jagoba Arrasate. Jesús Areso (Fibula Fraktur) absen untuk game ini.

H2H Pertandingan Valencia vs Osasuna

Pemeriksaan pertemuan head to head sebelumnya sejak 05/07/2017 menunjukkan bahwa Valencia telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Osasuna 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan-pertandingan itu, total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan La Liga hari ke 4 pada 12/09/2021 dan skor selesai Osasuna 1-4 Valencia.

Dalam pertandingan itu, Osasuna memiliki 56% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Jon Moncayola (8′) dan Aridane (50′ Gol Bunuh Diri).

Untuk lawan mereka, Valencia memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Maxi Gómez (26′), Gonçalo Guedes (55′), dan Omar Alderete (73′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Ricardo De Burgos Bengoetxea.

Prediksi

Kami berpandangan bahwa Osasuna mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk memecah barisan Valencia yang seharusnya bisa mencetak gol & maju.

Kami memprediksi Valencia vs Osasuna pada La Liga Spanyol ini, peluang Valencia untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Valencia untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Valencia bandar memberikan odds 2.16. Sedangkan untuk Osasuna bandar memberikan odds 3.40. Itu artinya peluang Valencia untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Valencia memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Valencia 0.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Real Sociedad vs Real Betis Prediksi La Liga Spanyol 16 April 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.