Valladolid vs Real Madrid – Prediksi La Liga Spanyol 21 Februari 2021


Valladolid vs Real Madrid

Prediksi Real Valladolid vs Real Madrid

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Real Valladolid vs Real Madrid. Mereka akan bertemu dalam Estadio José Zorrilla untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 21/02/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Real Valladolid vs Real Madrid  silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Real Valladolid DDLLLD

Real Valladolid akan menghadapi pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di La Liga vs Eibar.

Dalam pertandingan tersebut, Real Valladolid memiliki 46% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Valladolid adalah Roque Mesa (7 ‘). Di sisi lain, Eibar melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Kike García (23 ‘) mencetak gol untuk Eibar.

Pertandingan dengan Real Valladolid sering kali menjadi urusan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang menjadi karakteristik umum. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 21 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya adalah milik Pucela.

Melihat hasil terakhir mereka, Real Valladolid:

Belum mencatatkan kemenangan melawan Real Madrid dalam 12 pertandingan liga mereka sebelumnya.

Tanpa kemenangan di kandang selama 4 pertandingan terakhir di liga. Segalanya harus segera berubah.

Real Madrid LWLWWW

Real Madrid datang ke pertemuan ini setelah menang 2-0 di La Liga atas Valencia di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Madrid, gol dicetak oleh Karim Benzema (12 ‘) dan Toni Kroos (42’). Untuk lawan mereka, Valencia CF melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhirnya, Real Madrid telah mengantongi 12 gol. Los Blancos juga mencatatkan namanya di daftar pencetak gol di setiap kesempatan itu. Saat itu, mereka telah mencetak 6 gol dari lawan mereka. Mengesampingkan itu, masih harus dilihat apakah tren itu akan bertahan di sini di pertandingan ini.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Real Madrid:

belum pernah dikalahkan oleh Real Valladolid dalam pertandingan tandang untuk 5 pertandingan sebelumnya di liga. Penggemar tandang pasti punya banyak hal untuk disemangati.

belum pernah dikalahkan dalam 7 pertandingan liga sebelumnya jauh dari rumah.

📋 Berita Tim: Real Valladolid

Marcos André (Pubalgia), Kiko Olivas (Cruciate Ligament Rupture), Pablo Hervías (Mensical Laceration) dan Raúl Carnero (Knee Injury) tidak akan bisa tampil untuk pelatih Valladolid, Sergio González.

ℹ️ Berita Tim: Real Madrid

Bos Real Madrid Zinedine Zidane memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Karim Benzema (Knock), Éder Militão (Knock), Álvaro Odriozola (Hamstring Injury), Federico Valverde (Muscle Injury), Marcelo (Muscle Injury), Eden Hazard (Muscle Injury), Rodrygo (Muscle Injury), Daniel Carvajal (Muscle Injury ) dan Sergio Ramos (Torn Meniscus) tidak siap untuk seleksi.

H2H Pertandingan Real Valladolid vs Real Madrid

Melihat hasil head to head masa lalu mereka pada 07/05/2014 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang membahagiakan bagi Real Valladolid. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apapun sedangkan Real Madrid mempertahankan keunggulan atas mereka, menang dalam 67 persen dari pertandingan tersebut.

Sebanyak 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 3 di antaranya dari Pucela dan 10 dicetak oleh Los Blancos. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan La Liga hari ke-4 pada 30/09/2020 dengan skor terakhir Real Madrid 1-0 Real Valladolid.

Saat itu, Real Madrid menguasai 62% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tembakan tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Vinicius Júnior (65 ‘).

Real Valladolid melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah César Soto Grado.

Prediksi

Dalam pertandingan ini, Real Valladolid akan berhasil menyisihkan satu gol dari tim Real Madrid ini, meskipun satu gol mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Oleh karena itu, Prediksi Real Valladolid vs Real Madrid pada La Liga Spanyol ini, peluang Real Madrid untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Real Madrid untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-2 atau 1-2 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Valladolid bandar memberikan odds 5.60. Sedangkan untuk Real Madrid bandar memberikan odds 1.59. Itu artinya peluang Real Madrid untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Real Madrid memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Real Madrid -1.00 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Valencia vs Celta Vigo – Prediksi La Liga Spanyol 21 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.