Sepp van den Berg Beberkan Alasan Pilih Liverpool


Van den Berg pilih Liverpool ketimbang PSV Bayern Munchen
Van den Berg pilih Liverpool ketimbang PSV Bayern Munchen
Van den Berg pilih Liverpool ketimbang PSV Bayern Munchen

Van den Berg pilih Liverpool ketimbang PSV Bayern Munchen

Van den Berg pilih Liverpool ketimbang PSV Bayern Munchen – Bek muda Liverpool, Sepp van den Berg. Mengungkapkan bahwa ia menolak tawaran dari PSV Eindhoven dan Bayern Munich pada musim panas lalu untuk bergabung dengan The Reds. Van den Berg gabung Liverpool dari PEC Zwolle pada musim panas lalu dalam transfer senilai 2 juta Euro. Kini permain asal Belanda itu membela Liverpool U-23, yang menempati posisi ke-6 dlam klasemen Premier League Divisi 1 dan sudah membuat 11 penampilan musim ini. Berbicara tentang keputusannya gabung Liverpool, Van de Berg mengungkapkan bahwa. Ia menolak tawaran PSV dan Bayern Munich karena The Reds merupakan klub yang seperti keluarga.

“Bahwa klub semacam Liverpool tertarik dengan saya itu hampir seperti tidak nyata karena saya bahkan bukan pemain dasar dalam tim pemuda nasional. Saya ada tiga tawaran yaitu PSV, Bayern dan Liverpool. Sebenarnya saya juga suka PSV karena saya menyukai klub itu sejak usia dini. Namun saya memilih Liverpool dan ini benar-benar klub keluarga. Jika Anda datang ke klub, Anda tidak hanya akan mendapatkan bantuan, tetapi pelukan dari manajer [Jürgen Klopp] dan semua yang ada di klub.” katanya pada De Telegraaf.

Van den Berg cukup piawai membangun serangan dari lini belakang dengan kecepatannya berakselerasi. Gaya mainnya itu bisa jadi bawaan dari posisi bermain sebelumnya: pemain sayap. Van den Berg kemudian dilihat punya kemampuan bertahan yang baik. Awalnya, dia ditempatkan sebagai bek kanan sebelum akhirnya dikonversi jadi bek tengah. Lahir di Zwolle, 20 Desember 2001, Van den Berg bergabung dengan klub amatir setempat, CSV ’28, saat masih berusia tujuh tahun pada 2008. Penampilannya itu menarik atensi Zwolle yang kemudian merekrutnya pada 2012. Terus berkembang dengan Zwolle, Van den Berg memulai debut di tim utama pada Maret 2018 kala melawan Groningen. Sejak saat itu, Van den Berg tampil 21 kali untuk Zwolle dan bermain enam kali dengan Timnas Belanda U-19.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.