Sejak Transfer Musim Dingin Hingga Sekarang Manchester United Tergetkan Vedat Muriqi


Vedat Muriqi masih menjadi pemain incaran Manchester United
Vedat Muriqi masih menjadi pemain incaran Manchester United
Vedat Muriqi masih menjadi pemain incaran Manchester United

Vedat Muriqi masih menjadi pemain incaran Manchester United

Vedat Muriqi masih menjadi pemain incaran Manchester United – Sejak bursa transfer musim dingin kemarin, Manchester United memang tengah sibuk mencari bala bantuan di lini depan. Sebab, striker andalan mereka, Marcus Rashford, tengah mengalami cedera jangka pendek. Sehingga, Setan Merah berniat untuk mencari pengganti sementara Marcus Rashford. Manchester United, dilaporkan bakal menjadikan pemain depan Fenerbahce, Vedat Muriqi, sebagai salah satu target utama mereka pada bursa transfer musim panas nanti. Striker berusia 25 tahun itu tampil sangat mengesankan di Turki. Musim lalu, dia mencetak 17 gol dan menyumbang 8 assists dalam 34 penampilan liga untuk Caykur Rizespor.

Dia kemudian pindah ke Fenerbahce, dan sejauh musim ini, pemain internasional Kosovo itu telah berkontribusi langsung dalam 18 gol (13 gol dan 5 assists) di semua ajang kompetisi. Muriqi membuat debut internasional seniornya pada tahun 2016 dan telah mencetak 8 gol dalam 23 penampilan untuk negaranya sejauh ini. Manchester United gagal mendapatkan jasa striker asal Turki itu di bursa transfer musim dingin kemarin. Namun, Setan Merah diberitakan masih tertarik untuk merekrut Muriqi di musim panas nanti. Bahkan, ia ingin pemain tersebut menjadi salah satu target utama di bursa transfer mendatang.

Dilansir dari Sportsmole, Manchester United sudah mulai bermanuver untuk mendatangkan sang striker. Setan Merah sudah mengajukan penawaran pertama mereka untuk Muriqi dengan mahar sebesar 21 juta Pouds. Manchester United menilai bahwa tawaran tersebut cukup bagus untuk Muriqi. Mengingat Fenerbahce hanya membayar sekitar 3,5 juta Euro saat merekrutnya dari Razospor. Meski begitu, tawaran perdana Setan Merah tersebut kemungkinan besar akan ditolak oleh Fenerbahce. Pasalnya, raksasa Turki itu menilai sang striker memiliki potensi yang besar. Untuk itu, ia layak dihargai lebih mahal. Sehingga, Fenerbahce dinilai telah mematok Muriqi dengan angka di kisaran 30 juta Pouds.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *